Lemon Absen di MPL Season 8 ? Ini Line Up Terbaru RRQ Hoshi Mobile Legends

Lemon Absen MPL Season 8? Ini Line Up Terbaru RRQ Hoshi Mobile Legends

Dalam Channel Team RRQ Esport resmi mengumumkan 8 Pemain terbaiknya untuk bertanding di MPL (Mobile Legends Premier League) Season 8. Hal ini tentunya membawa kabar gembira sekaligus kabar mengejutkan bagi para penggemar Tim RRQ untuk mengetahui siapa saja yang akan memperebutkan Juara MPL Season 8 ini.

8 Pemain terbaik tersebut adalah Albert, Clayy, Psychoo, R7, Liam, Skylar, Xinnn, dan Vynnn. Tentu saja akan ada wajah baru yang akan hadir di dalam MPL Season 8 ini dari tim RRQ Hoshi dari MPL sebelumnya.

Akan tetapi, kemana kah Lemon? Dilansir dalam Video terakhir tanggal 19 Juli 2021 “Official Line up RRQ Hoshi MPL Season 8” dalam Channelnya, Lemon mengatakan ingin beristirahat sejenak dikarenakan memang dia sudah bermain dalam liga ini semenjak dari Season 1 – Season 7. Hal ini pastinya sudah memberikan rasa jenuh yang luar biasa sebagai alasan Lemon absen pada MPL kali ini.

Deden Mohammed dengan Nickname Clayy merupakan seorang pemain baru yang hadir ke tim RRQ sebagai mantan pemain dari Tim Esport Aerowolf. Sedangkan Liam merupakan pemain Veteran dari RRQ dan sempat vakum selama Hampir 3 Season.

Semoga saja dengan adanya Line Up terbaru dari Tim RRQ Hoshi ini untuk bertanding memperebutkan piala MPL Season 8 akan berjalan dengan lancar.

Role Setiap Pemain

Dengan hadirnya 5 pemain terbaik RRQ ini, pastinya mereka memiliki Role masing – masing di dalam Mobile Legends. Berikut akan kita bahas satu per satu Role yang akan mereka mainkan.

Alberttt
Lemon Absen di MPL Season 8 ? Ini Line Up Terbaru RRQ Hoshi Mobile Legends 9

Alberttt atau nama kepanjangannya Albert Neilsen Iskandar merupakan pemain Mobile Legends dengan Role Jungler. Dia sangat terkenal dengan kehebatannya dalam bermain Hero Ling di Mobile Legends. Kecepatan tangannya untuk membunuh dan menghindari musuh sudah tidak diragukan lagi. Pastikan dia akan menjadi Jungler terbaik untuk dimainkan pada kejuaraan MPL Season 8 dari Tim RRQ.

Clayy
Lemon Absen di MPL Season 8 ? Ini Line Up Terbaru RRQ Hoshi Mobile Legends 10

Pemain nama aslinya Deden Mohammed akan mengisi Role Support dari Tim RRQ Hoshi untuk bermain di MPL Season 8. Clayy merupakan mantan dari Tim Esport Aerowolf yang juga sangat hebat. Kemungkinan, karena adanya kasus dari TIm Aerowolf, Clayy memutuskan untuk berpindah ke tim yang lebih baik lagi.

Psychoo
Lemon Absen di MPL Season 8 ? Ini Line Up Terbaru RRQ Hoshi Mobile Legends 11

Psychoo atau dengan nama asli Teguh Imam Firdaus merupakan Player Tank terbaik untuk dimainkan di MPL Season 8 tim RRQ Hoshi. Dia terkenal memiliki Intuisi yang sangat tinggi untuk dapat memporak – porandakan formasi dari musuh.

R7

Lemon Absen di MPL Season 8 ? Ini Line Up Terbaru RRQ Hoshi Mobile Legends 12

Untuk mengisi Role Offlaner dari Tim RRQ Hoshi, sudah pasti R7 atau dengan nama asli Rivaldi Fatah yang akan mengisinya. R7 sudah terbukti ditakuti untuk menjadi Pemain Hero Offlaner di Mobile Legends. Kecepatan jari dan keputusan dalam bermain yang sangat bagus sudah ada di dalam diri R7.

Liam
Lemon Absen di MPL Season 8 ? Ini Line Up Terbaru RRQ Hoshi Mobile Legends 13

Liam atau biasa dipanggil William merupakan Pemain yang akan mengisi Role Tank dari tim RRQ Hoshi untuk MPL Season 8. Pastinya dia akan bergantian dengan Psychoo ketika memang dibutuhkan untuk mengisi role ini. Liam terkenal dengan keganasannya dalam bermain Tank menggunakan Hero Akai. Dia dapat membuat 3 – 4 musuh tidak dapat bergerak menggunakan Ultimate dari Akai.

Skylar
Lemon Absen di MPL Season 8 ? Ini Line Up Terbaru RRQ Hoshi Mobile Legends 14

Skylar yang sebelumnya pernah hadir di MPL Season 7 kemarin memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Dia akan tetap mengisi posisi Side Lane di dalam pertandingannya berikutnya. Besar harapan bagi Skylar untuk dapat memberikan posisi terbaik untuk Tim RRQ Hoshi di MPL Season 8.

Xinnn
Lemon Absen di MPL Season 8 ? Ini Line Up Terbaru RRQ Hoshi Mobile Legends 15

Xinnn yang sempat absen di MPL Season 7 kemarin sekarang kembali akan menunjukkan kebolehannya di MPL Season 8. Akan tetapi, kali ini dia akan mengisi posisi Side Laner dan bukannya Jungler. Memang sudah ada 1 Pemain Jungler terhebat dari RRQ yaitu Albert akan tetapi, Jungler yang dimainkan Xinnn memang menjadi banyak sorotan dalam MPL Season sebelumnya.

Vynnn
Lemon Absen di MPL Season 8 ? Ini Line Up Terbaru RRQ Hoshi Mobile Legends 16

Untuk Pemain Support dalam tim RRQ Hoshi tentunya kita akan kedatangan Vynnn. Dia merupakan Support terbaik dari tim yang dapat merubah tempo permainan sedemikian rupa di Mobile Legends. Dia bahkan dapat membalikkan keadaan yang kalah menjadi menang di setiap pertandingannya.

Itulah permain terbaik dari Tim RRQ Hoshi untuk bermain di MPL Season 8. Siapa sih pemain kesayangan kamu dari tim RRQ? Komentar di bahwa ya brott. Pastikan kamu untuk terus Update seputar berita Game seru lainnya hanya di website kesayangan kita Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tips Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version