Lengkap Sudah 8 Tim yang Dapatkan Undangan ke The International 8

in , ,
from Wykrhm Reddy

Sistem DOTA 2 Pro Circuit yang diterapkan Valve tahun ini memanglah sangat unik dan memang menjadi salah satu hal yang baru bagi seluruh pemain profesional DOTA 2. Meski masih banyak kekurangan, namun persaingan untuk bisa mendapatkan poin DOTA 2 Pro Circuit tahun ini memang cukup seru, karena sampai ajang terakhir yakni China Super Major, baru bisa ditentukan siapa saja yang resmi mendapatkannya.

3 tim terakhir yakni Mineski, Newbee dan Vici Gaming mungkin sudah lebih tenang sejak babak grup selesai; karena mereka telah mengamankannya terlebih dahulu. Namun berbeda untuk VGJ.Thunder yang baru bisa bernafas lega, setelah pimpinan klasemen yakni Virtus.Pro berhasil memutuskan harapan OpTic Gaming untuk bisa mendapatkan posisi terakhir yang tersisa.

VGJ Thunder have secured enough points to make it to The International as the last direct invite. Congratulations. #TI8

Posted by Wykrhm Reddy on Friday, 8 June 2018


Sehingga lengkap juga 8 tim yang akan diundang menuju ajang The International 8 yang akan diadakan di Kanada untuk pertama kalinya, tepatnya di Rogers Arena pada akhir bulan Agustus nanti. Tim-tim tersebut ialah: Virtus.Pro, PSG.LGD, Team Liquid, Team Secret, Mineski, Newbee, Vici Gaming dan juga VGJ.Thunder. Tentu saja, mereka adalah tim-tim yang memang memiliki kualitas dan siap menghadirkan pertandingan-pertandingan menarik.

8. #TI8

Posted by Wykrhm Reddy on Friday, 8 June 2018

Masih tersisa 8 slot lagi untuk seluruh tim yang belum terundang untuk bisa mencoba meraih kesempatan untuk merebut Aegis of Champion tahun ini di The International 8. Tim-tim seperti EG, OpTic Gaming, Na’vi, TNC dan masih banyak lainnya pasti akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan satu posisi untuk bertanding dalam ajang terbesar DOTA 2 tahunan ini.

Menurut kalian, siapa aja nih yang bakal amankan 8 tempat lagi untuk menuju The International 8 tahun ini?

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.