LENOVO Rilis VGA Radeon RX 6900XT dan RX 6800XT dengan Desain ala Radeon VII

Small Lenovo Legion Radeon Rx 6800 Xt Angled

Sumber: HotHardware

Salah satu brand ternama yang terkenal akan jajaran laptop, dan PC built up mereka yakni LENOVO, dikabarkan telah memperlihatkan dua buah VGA RX 6800XT dan RX 6900XT versi mereka sendiri yang diberitahukan melalui situs weibo.

Dua buah Radeon RX 6900XT dan RX 6800XT tersebut pertama kali diperlihatkan oleh seorang pembocor informasi bernama 9550Pro. Pada postingan di akun twitternya, ia memperlihatkan 3 buah screenshot VGA Radeon RX 6900XT dan RX 6800XT LEGION Edition dari Lenovo.

Dikutip dari Videocardz, ada kemungkinan dua buah VGA tersebut tidak akan dijual secara terpisah, melainkan akan menjadi satu pada PC built up yang dikhususkan untuk segmen gaming mereka. Tak hanya itu, sayangnya mereka (Lenovo) juga tak memberitahukan informasi spesifikasi lebih lanjut mengenai dua VGA mereka.

Bila kalian perhatikan desain pendingin yang Lenovo gunakan, tampaknya Lenovo terinspirasi dari desain yang sebelumnya telah AMD gunakan ketika mereka (AMD) memperkenalkan VGA 7nm pertama di dunia yakni Radeon VII.

Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar apakah Lenovo akan membawa 2 buah VGA atau membawa PC built up dengan menggunakan Radeon RX 6900XT dan RX 6800XT Legion Edition mereka.

Jadi kita harus sabar menunggu hingga waktu yang tak ditentukan. Namun bila Lenovo secara resmi akan membawa PC built up dengan menggunakan 2 VGA di atas, ada kemungkinan hal tersebut bisa menjadi langkah alternatif bagi para gamer yang ingin membeli PC di kala habisnya stock VGA yang beredar di pasar.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version