Lenovo Siapkan Smartphone Gaming Pertama Dengan Snapdragon 865 Plus

Lenovo Legion Gaming Phone

Lenovo nampaknya tak ingin ketinggalan dari pabrikan lain dalam merebut pasar mobile gaming. Kini mereka tengah menyiapkan sebuah ponsel gaming pertama mereka, yaitu Lenovo Legion.

Ponsel gaming pertama dari Lenovo tersebut akan dirilis pada 22 Juli 2020, atau esok hari. Melalui video teaser yang dirilis, ponsel gaming dari Lenovo ini akan jadi ponsel pertama yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 865 plus.

Snapdragon 865 plus adalah System On Chip(SOC) terbaru dari Qualcomm yang diumumkan pada awal Juli lalu. Chipset ini diklaim memiliki kinerja lebih baik 10% dari versi Snapdragon 865 biasa. Hal ini karena Snapdragon 865 plus memiliki clockspeed 3,1 GHz.

GPU atau pengolahan grafis dari Snapdragon 865 Plus juga memiliki kinerja yang lebih baik dari varian standar. Dengan digunakanya chipset ini tentu akan membuat Lenovo Legion memiliki performa yang sangat tangguh untuk game-game mobile saat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain membawa chipset terbaru, Lenovo Legion juga menggunakan RAM 16 GB LPDDR5 serta media penyimpanan UFS 3.1 sebesar 512 GB.

Sebagai ponsel gaming, Lenovo Legion juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yaitu sebesar 5.000 mAh dengan teknologi fast charging serta android versi 10 terbaru.

Sekedar informasi, Lenovo legion akan dirilis sedikit lebih awal dari pesaingnya, yaitu Asus ROG Phone 3 yang akan sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 865 Plus.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version