Leonidas Bakal Jadi Playable Character Pada Awal Cerita Assassin’s Creed Odyssey!

ewtr 16

Langkah Ubisoft menilik mitologi & sejarah Yunani di masa lampau untuk diimplementasikan dalam Assassin’s Creed Odyssey memang menuai pro & kontra. Banyak yang setuju, banyak pula yang menentangnya, seri kali ini akan menghadirkan fitur choice matters, dimana kalian dapat menentukan jalan cerita dengan keputusan yang kalian ambil.

Tak haya itu, seri kali ini juga akan menghadirkan pertarungan melawan mahkluk mitologi dalam ceritanya, fokusnya elemen RPG dibanding stealth juga menimbulkan rasa kekecewaan. Tentunya ini akan jadi sebuah seri Assassin’s Creed yang akan terasa sangat berbeda, namun untungnya, Ubisoft memberikan sedikit obat bagi kalian yang merindukan unsur sejarah dalam franchise ini.

Sebuah channel YouTube bernama Gaming Trend telah merilis gameplay terbaru dari Assassin’s Creed Odyssey, gameplay tersebut memprlihatkan opening scene. Dimana kalian akan menggunakan sosok Leonidas yang memimpin 300 pasukannya melawan bangsa Persia, tentunya cerita ini tak asing bagi kalian yang membaca sejarah bangsa Sparta, ataupun yang telah menyaksikan film 300 racikan Zack Snyder.



Assassin’s Creed Odyssey sendiri akan dirilis pada 5 Oktober 2018, untuk platform Xbox One, PlayStation 4, & PC, bagi kalian yang melakukan pre-order versi gold edition atau deluxe edition-nya akan dapat memainkan gamenya 3 hari lebih awal. This is Sparta!!!

Exit mobile version