Lepas Hak Eksklusif Apple, LEGO Brawls Segera Hadir di Platform Lain

legobrawlz

Nintendo Direct beberapa waktu lalu nampaknya banyak menghadirkan berbagai game menarik. Seperti salah satunya yang hadir dari franchise LEGO yaitu LEGO Brawls. Game yang sejak awal perilisannya eksklusif untuk Apple Arcade kini resmi segera hadir di platform lain.


Berdasarkan apa yang diumumkan oleh sang pengembang, LEGO Brawls akan segera melepas hak eksklusifnya bersama Apple untuk hadir di berbagai platform termasuk PC, Playstation, Xbox dan Switch pada tahun ini. Hal tersebut tentunya bisa membuat gamers berspekulasi bahwa game tersebut akan dapatkan tambahan hal-hal baru nantinya, namun sejauh ini sang pengembang masih belum memberikan detail terkait hal tersebut.

LEGO Brawls sendiri sebelumnya lebih mengambil peranan sebagai “game keluarga” dimana hal itu juga menjadi alasan mengapa game tersebut sebelumnya rilis secara eksklusif untuk Apple Arcade. Ini tentu menjadi hal menarik bagaimana sekarang sang pengembang berencana mengembangkan game tersebut ke platform lain.

Terlepas dari hal tersebut, LEGO Brawls merupakan game fighting yang bisa dibilang miliki aspek gameplay mirip dengan Super Smash Bros. dimana 2D menjadi sudut pandang utama dari gamenya.


Baca berita terupdate terkait LEGO, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version