Lepas Hak Eksklusif Epic Games, The Outer Worlds Segera Hadir di Steam

5db9d506dc6c2.image

The Outer Worlds memang menjadi game sci-fi yang mempunyai keunikannya tersendiri, game kembangan Obsidian Entertainment tersebut berhasil menghadirkan game RPG dengan penyajian yang berbeda. Terlepas dari hal tersebut, game yang telah eksklusif di Epic Games Store, Playstation 4, dan Xbox One selama satu tahun tersebut siap mendatangi platform lain.

Diumumkan melalui akun Twitternya, The Outer Worlds segera sambangi Steam pada bulan Oktober mendatang. The Outer Worlds resmi mulai hadir di Steam pada tanggal 23 Oktober mendatang. Namun, hingga saat artikel ini ditulis Obsidian selaku pengembang masih belum memberikan detail rinci di laman Steamnya terkait harga dan mengenai perilisan DLC terbaru dari The Outer Worlds di Steam.

Sebelumnya, The Outer Worlds telah rilis lebih dulu di Playstation 4, Xbox One, dan Epic Games Store pada Oktober 2019 lalu, disusul oleh Nintendo Switch pada Juni 2020 sebelum kemudian game tersebut juga turut hadir di Steam pada bulan Oktober mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Outer Worlds memang menjadi salah satu game RPG favorit banyak gamers, dimana game tersebut berhasil meraih nilai rating dengan angka 8/10 di Metacritics. The Outer Worlds tersedia di PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version