Lepas Trailer di E3 2019, Dying Light 2 Dipastikan Mendarat Musim Semi Tahun 2020

qS8o8LXKrVRhVkmf2AS6u6 970 80

Seperti biasa selama E3 berlangsung menghadirkan informasi-informasi baik mengenai game baru hingga kedatangan konten baru untuk beberapa game yang telah rilis. Tak ketinggalan salah satu game bertema zombie yang satu ini, dalam presentasi Microsoft di E3 2019 akhirnya terungkap kelanjutan dari Dying Light.

Game bertema zombie dengan elemen parkour yang seru ini berlanjut di sekuel keduanya. Cerita dalam Dying Light 2 ini berlangsung 15 tahun setelah peristiwa Dying Light pertama. Pemain akan menggunakan karakter bernama Aiden Caldwell, seorang pria yang terinfeksi dan harus bertahan hidup ditengah kota bernuansa post-apocalype. Meskipun begitu sang protagonis masih memiliki kemampuan untuk brutalnya untuk membasmi para zombie sambil parkour untuk melintasi sekitar kota tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Kabarnya Dying Light 2 ini menggunakan engine terbaru yang dinamakan C-Engine dan dikembangkan oleh Techland yang juga mengerjakan seri pertamanya ini. Sementara Square Enix sebagai publisher pastikan Dying Light 2 akan mendarat di beberapa platform seperti Xbox OnePlayStation 4 dan juga PC pada musim semi tahun 2020 mendatang.

 


Mau baca artikel seputar Dying Light 2 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version