Lesion Dapatkan Skin Elite Berteknologi Tinggi di Rainbow Six Siege

lesion elite
Skin elite Lesion begitu menggoda.

Selain perkenalkan kemampuan Nokk dan Warden dalam update tahun keempat season kedua Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Ubisoft ternyata berikan skin elite baru untuk operator lawasnya. Kali ini giliran Lesion yang mendapatkan kesempatan untuk dapatkan skin elitenya.

Operator spesialis trap racun ini dapatkan skin bernama Nano-Tox 32, sebuah armor futuristik yang terlihat sangat tahan akan limbah kimia berbahaya. Ia juga miliki masker oksigen dengan desain yang cukup keren yang menggantung di belakangnya.

Jika kamu membaca cerita operator ini, sepertinya skin tersebut terinspirasi atas kisah masa lalu Lesion. Saat ia masih kecil, Lesion pernah jatuh ke tangki minyak dan menelan beberapa mili air beracun. Set ini sepertinya mencegah kejadian tersebut terulang kembali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Operation Phantom Sight akan menjadi panggung di mana skin elite Lesion dan dua operator Nokk dan Warden beraksi. Siapkah kamu menantikannya?

Baca lebih lanjut tentang berita Tom Clancy’s Rainbow Six Siege agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version