LET IT DIE Tembus 4 Juta Download di PlayStation Store

let it die

GungHo Online Entertainment America telah mengumumkan game LET IT DIE, sebuah game free to play yang mengambil tema survival dengan aksi hack and slash ini telah mencapai angka empat juta dowonload secara wordlwide di PlayStation Store. Bukan hanya karena sang developer tetap menjaga game tersebut fresh dengan penambahan beberapa hal secara konsisten ke dalam game, namun kolaborasi yang baru dengan studio utamanya membuat pemainya selalu kembali bermain.

Berdasarkan pernyataan yang diumumkan, CEO of GugHo Online Entertainment, Kazuki Morishita, mengekspresikan kebahagiaannya terkait pencapaiannya itu. “Saya merasa sangat gembira terkait pencapaian angka empat juta download sejak LET IT DIE rilis tahun lalu” ungkap Morishita. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemainnya dan akan terus mensupport beragam konten di LET IT DIE sehingga para pemainnya dapat menikmati game tersebut di tahun-tahun yang akan datang.

LET IT DIE sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Grasshopper Manufacture dan dipublish oleh GungHo Online Entertainment mengusung aksi brutal penuh dengan darah. Untuk kalian yang masih belum tahu atau penasaran ingin memainkannya bisa lihat trailer di bawah ini :

Exit mobile version