Jadi Legenda, Gamer Sepuh Let Me Solo Her Elden Ring Mendapat Banyak Apresiasi dari Pemain

Let Me Solo Her Elden Ring

Belakangan ini komunitas pemain Elden Ring sedang heboh dengan kemunculan sosok gamer sepuh bernama “Let Me Solo Her“. Gamer Let Me Solo Her Elden Ring ini berhasil mencuri perhatian gamer lain karena dia telah membantu banyak pemain yang kesusahan menghadapi boss Malenia, Blade of Miquella. Berkat bantuannya, sang gamer sepuh ini mendapatkan banyak apresiasi dari pemain.

Gamer Sepuh Let Me Solo Her Elden Ring Mendapat Banyak Apresiasi dari Pemain

Tidak sedikit gamer yang kesulitan mengalahkan boss opsional bernama Malenia di dalam game terbaru FromSoftware. Itu karena boss tersebut memiliki banyak trik dalam menghadapi pemain, mulai dari pola serangan yang sulit dibaca, debuff Scarlet Rot dan ada 2-phase untuk bisa mengalahkannya.

Meskipun sudah memanggil Spirit Ash ataupun pemain lain dalam mode online, para Tarnished masih kesulitan untuk bisa mengalahkan Malenia. Namun tidak untuk seorang gamer sepuh bernama Let Me Solo Her.

Dia telah membantu banyak Tarnished dalam menghadapi Malenia secara sendirian dengan bermodalkan 2 katana tanpa armor plus helm aneh yang menjadi ciri khasnya. Berkat bantuannya, banyak pemain merasa senang dan memberikan berbagai macam apresiasi untuk sang sepuh.

Para pemain banyak memberikan apresiasi kepada gamer sepuh tersebut dengan berbagai cara, mulai dari fanart, desain patung, meme dan masih banyak lagi. Berikut ini bentuk apresiasi para pemain berterima kasih kepada sang sepuh karena telah membantu mereka mengalahkan Malenia.

Meme untuk sang gamer sepuh
Desain patung yang keren
Behold, Gamer Sepuh
Gambar fanart-nya keren
Jadi lucu
Giga Chad Sepuh
Seseorang langsung membuat patung dengan 3D Printer-nya

Speedrunner Ketar-Ketir, VTuber Ini Pecahkan Rekor Speedrun Kurang dari 1 Menit!

GOTTA GO FAST

Berbicara mengenai game terbaru FromSoftware, ada kabar yang bisa bikin para speedrun Elden Ring ketar-ketir. Itu karena seorang VTuber berhasil tamatkan Elden Ring kurang dari 1 menit! Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai terlahirnya seorang legenda bernama Let Me Solo Her yang senantiasa membantu pemain menghadapi Malenia dan mendapatkan banyak apresiasi dari mereka. Apakah kalian sudah pernah bertemu dengan sang legenda ini di game?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version