Let Them Come Kini Tersedia Untuk Platform IOS dan Android

in , , ,

Setelah diluncurkan untuk konsol PC, PlayStation 4, dan Xbox One, akhirnya sang pengembang Versus Evil dan Tuatara Games merilis game dengan genre Survival-Shooter ini ke platrom IOS dan Android. Sang pengembang merilis versi mobile untuk Let Them Come dikarenakan sambutan hangat pada perilisan versi PC akhir tahun 2017 yang lalu. Game yang memiliki tampilan grafis bergaya pixel ini sudah bisa kamu nikmati mulai tanggal 9 Januari 2018 di App Store serta Google Play dan akan di bandrol seharga Rp 27.000 serta menyertakan microtransactions di dalamnya.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Rock Gunar, seorang penjelajah antar galaksi yang bersenjatakan machine gun dan merupakan bagian dari organisasi bernama Infini Corp. Misi kamu adalah menyelamtakan umat manusia dengan menghabisi alien yang sudah berkeliaran di seluruh dunia. Secara gameplay kamu diharuskan bertahan dari serangan gelombang alien yang bertubi-tubi menyerang mu. Seiring meningkatnya level, wave alien yang hadir akan semakin banyak, sehingga kamu diharuskan cepat menekan beberapa tombol untuk mengahabisi para alien tersebut.

Perbedaan harga yang cukup mencolok pada platfrom yang lain,  sepertinya membuat mu wajib mencoba game dengan gaya side scroll ini di layar smartphone kamu. Selain itu Let Them Come juga memiliki soundtrack yang akan membuat mu semakin bersemangat dalam membasmi gerombolan alien di setiap galaksi.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!