Game Horror Lethal Company Dapat Overwhelmingly Positive di Steam

lethal company dapat overwhelmingly positive di steam

Ada segepok game horror yang bisa kalian temui di Steam, namun kebanyakan dari game horror ini hadir dengan single player saja sehingga minim sekali untuk bisa mainin game horror secara co-op bersama teman.

Dan, game horror co-op terbaru Lethal Company baru saja buka Early Access sejak Oktober lalu, dan dia sudah menjadi game horror ter-hits di komunitas gaming. Bahkan, Lethal Company dapat Overwhelmingly Positive di Steam, lho!

Lethal Company Dapat Overwhelmingly Positive di Steam

Overwhelmingly Positive

Penggemar game horror selalu inginkan pengalaman menyeramkan yang lebih segar dan lebih baru untuk dimainkan. Lethal Company kemudian telah membuka gelombang baru selama Early Access-nya. Game ini berhasil dapatkan prediket Overwhelmingly Positive di Steam dan masuk ke salah satu 10-best selling Steam!

Call of Duty dan Counter Strike 2 memang berada di atasnya, namun larisnya Lethal Company berada di atas Baldur’s Gate 3, Valve’s Steam Deack handheld, Risk of Rain Returns, War Thunder, ARK: Survival Ascended, EA Sports FC 24, dan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Di atas Baldur’s Gate 3

Emang Lethal Company Game Seperti Apa?

Game horror bikinan Zeekers ini bisa dimainkan up to 4 pemain untuk menjelajah di fasilitas terbengkalai di berbagai bulan. Pemain boleh memilih untuk tetap berdiam di kapal sambil memonitoring teman, atau boleh juga untuk ikut andil jalan-jalan mengitari fasilitas itu bersama.

Game ini mengharuskanmu untuk mengumpulkan item berharga sebanyak – banyaknya dan harus kembali ke kapal mereka sebelum malam tiba. Dan tentunya perjuangan kalian tak akan mudah sebab ada banyak monster mematikan yang datang menyerang.

Keberhasilan di game ini dihitung dari seberapa banyak cash yang sudah kamu kumpulkan untuk bisa membuka bulan yang baru atau membeli berbagai jenis goodies. Banyak pemain yang menyambut gameplay Lethal Company dengan tangan terbuka. Mereka juga asumsikan bahwa ini masih permulaan dari popularitasnya yang akan meledak di masa mendatang ketika dia benar – benar full release.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version