Game Lethal Company Laris Terjual Melampaui COD MW3 (2023) di Steam

Lethal Company Global Top Sellers Steam

Lethal Company Global Top Sellers Steam – Para gamer saat ini sedang ramai memainkan game indie terbaru berjudul Lethal Company. Game buatan Zeekerss yang saat ini masih berstatus Early Access berhasil mencuri perhatian gamer karena keseruan bermain bersama teman maupun Player lain bertugas di lapangan dipenuhi monster mengerikan.

Dengan kepopulerannya tersebut, diketahui penjualan gamenya berhasil melampaui Call of Duty Modern Warfare 3 (2023) di Steam. Benarkah itu? Yuk, kita cari tahu bersama!

Melampaui COD MW3 (2023), Penjualan Game Lethal Company Laris di Steam

Lethal Company

Pada saat artikel ini ditulis (21/11), game Lethal Company buatan Zeekerss menjadi salah satu game dengan penjualan paling laris di Steam. Informasi tersebut bisa kalian temukan sendiri di Steam melalui kategori Global Top Sellers.

Bahkan dari kategori tersebut, game ini berhasil melampaui penjualan game Call of Duty Modern Warfare 3 dan juga Counter Strike 2 di Steam. Selain itu ada PUBG, Baldur’s Gate 3, Remnant II, dan masih banyak lagi berada di bawah game Lethal Company terhitung pada 21 November 2023.

Kalian bisa lihat bukti screenshot-nya di bawah ini.

Laris cuy gamenya

Alasan Gamenya Bisa Laris

Kenapa bisa laris, ya?

Mungkin kalian ada yang bertanya-tanya, kenapa game ini bisa laris di Steam. Alasannya simpel, banyak gamer suka dengan permainan simpel dimana kalian bekerja di lapangan dengan tugas berbahaya mengumpulkan berbagai macam resource yang ditempati oleh monster mengerikan.

Selain itu, gamer bisa bermain secara online dengan pemain lain maksimal 4 Player dan bekerja sama menyelesaikan misi yang diberikan. Banyak gamer mendapatkan berbagai macam momen saat bermain, mulai dari seru, takut, kaget, dan juga tertawa bersama dengan Player lainnya meski game tersebut masih berstatus Early Access.

Berkat keseruan bermain gamenya dan harga yang terjangkau, Lethal Company berhasil mendapatkan review “Overwhelmingly Positive” dari 20 ribu lebih gamer di Steam. Berdasarkan informasi jumlah Player yang memainkan gamenya menurut SteamDB, terhitung ada 100 ribu Player aktif bermain saat artikel ini dibuat.

Sedang ramai dimainkan gamer di Steam

Itulah informasi mengenai game Lethal Company laris terjual melampaui Call of Duty Modern Warfare 3 (2023) di Steam. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game yang lagi trending saat ini di Steam?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version