Lethal League Kini Gratis Dalam Waktu yang Tak Ditentukan

lethal league
Buruan redeem.

Pernahkah kamu terbayang untuk memainkan sebuah game fighting “battle royale” namun dengan senjata bola layaknya olah raga base ball? Jika ya, mungkin Lethal League akan jadi jawabannya. Kabar baiknya, game yang mungkin tidak masuk radarmu ini saat ini bisa kamu dapatkan secara gratis.

Sebuah platform penjualan game digital Fanatical hari ini gratiskan game competitive projectile fighting Lethal League. Kamu hanya perlu login ke situs Fanatical menggunakan facebook atau membuat akun baru, sambungkan akun Steam-mu, lalu kunjungi laman berikut, klik buy. Maka sebuah tombol akan muncul dan kamu bisa klik tombol tersebut dan meredeem key-nya di Steam.


Bagi kamu yang belum tahu, Lethal League adalah game competitive projectile fighting, di mana kamu akan memukul anti-gravity ball ke musuhmu agar kamu bisa memenangkan sebuah game. Kamu bisa bermain hingga empat orang player dalam sebuah match baik local maupun online.

Sayangnya tidak disebutkan sampai kapan game ini akan digratiskan. Jadi alangkah lebih baik jika kamu meredeemnya sekarang juga. Kamu yang masih penasaran bisa menonton gameplaynya melalui trailer di atas.

Exit mobile version