Level-5 Pastikan Seri Ketiga Ni no Kuni

in
Ni no Kuni akan dapatkan seri ketiganya.

Memesona dan mencuri perhatian, mungkin ini yang dirasakan banyak orang ketika melihat Ni no Kuni buatan Level-5 untuk pertamakalinya. Game yang awalnya dikerjakan bersama Studio Ghibli ini miliki banyak kemiripan dengan karya studio animasi yang juga membuat My Neighbor Totoro dan Laputa Castles in the Sky ini. Efeknya? Nyaris semua artwork gamenya memiliki desain karakter dan dunia yang mirip. Cita rasa kisah dongengnya yang kental jadikan franchisenya membentuk fanbase yang akan terus menginginkan kisah dongeng baru dari franchise milik Bandai Namco tersebut setelah seri keduanya. Beruntung, sepertinya hal itu bukan sebuah isapan jempol belaka.

Melalui interviewnya bersama majalah Jepang Nikkei, Presiden Level-5, Akihiro Hino mengatakan bahwa saat ini seri ketiga Ni no Kuni masih dalam pengerjaan. Gamenya sendiri akan dirilis setelah film layar lebarnya tayang di Jepang pada tanggal 29 Agustus nanti.

Proyek ini merupakan rencana dari para developer untuk membuat Ni no Kuni sebagai franchise yang lebih besar lagi di masa mendatang. Seri pertamanya, Wrath of the White Witch Remastered juga akan dirilis ulang di PlayStation 4 bulan September nanti.

Belum ada kejelasan apakah Ni no Kuni 3 akan menjadi game yang akan dirilis di generasi console selanjutnya atau dua generasi baik saat ini maupun selanjutnya. Namun kamu bisa mengikuti beritanya agar dapatkan informasi terkini saat diumumkan. Sembari menunggu, kamu bisa membaca review Ni no Kuni II: Revenant Kingdom dari kami supaya tahu lebih dalam mengenai gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).