Level Infinite Menjadi Publisher Baru PUBG Mobile

Level Infinite Jadi Publisher Baru PUBG Mobile

Level Infinite Jadi Publisher Baru PUBG Mobile

Level Infinite umukan diri sebagai publisher baru PUBG Mobile. Pengumuman tersebut disampaikan bersamaan dengan update game-nya 2.2 pada 15 September 2022. Selain perubahan publisher, update 2.2 juga menghadirkan tambahan konten in-game seperti peta baru dan penyesuaian peta Erangel.

Publisher Baru PUBG Mobile Itu Bernama Level Infinite

Ada Pergantian Publisher Game PUBG versi Mobile

Divisi pemasaran Tencent Games yaitu Level Infinite  mengumumkan diri sebagai publisher untuk PUBG versi Mobile.  Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi mereka. Perubahan ini merupakan bentuk usaha lanjutan dari Tencent untuk mengembangkan jangkauannya ke pasar global.

Mereka Juga Ambil Alih Game Lain dari Tencent

Publisher Ambil Alih Game Lain dari Tencent

Ini bukan kali pertama Publisher ini mengambil alih publishing game dibawah nama Tencent. Sebelumnya divisi yang bermarkas di Singapura dan Amsterdam ini juga telah mengambil alih Arena of Valor atau AOV. Kedepannya game baru yang akan dirilis Tencent di pasar global akan berada dalam naungan mereka. Beberapa game ternama yang rilis dibawah naungan mereka diantaranya Honor of King atau HOK, Tower of Fantasy, dan Metal: Hellsinger.

Selain Publisher Baru, PUBG Mobile Juga Hadirkan Konten Baru

Hadirkan Peta Baru Bernama Nusa

Selain perubahan Publisher, update 2.2 juga menghadirkan peta baru bernama Nusa, yang merupakan peta dengan latar pulau tropis. Berukuran 1×1 km, peta Nusa juga memiliki banyak fitur seperti zipline,  bangunan yang dapat terbakar, kendaraan baru yaitu quad, senjata baru yaitu panah api dan shotgun tipe NS2000.

Selain kehadiran peta baru, terdapat juga beberapa penyesuaian in-game seperti penyesuaian senjata SKS, mini-14, Aug dan Mk14. Pembaruan juga didapatkan peta Erangle tepatnya pada daerah Hospital, Mylta PowerFery Pear, barat daya Farm dan di selatan Pangkalan Militer Sosnovka.

Nah, itulah informasi tentang Level Infinite yang menjadi publisher baru untuk PUBG versi mobile. Bagaimana tanggapan kalian tentang perubahan ini, brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Source: Insidesport


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version