Lewat Akun Twitternya, Sony Sebut The Last of Us sebagai Game Terbaik di Dunia

ellie wkwkwk

Dengan nada sepik-sepik ?

Menilai game A ataupun game B sebagai game yang terbaik memang termasuk subjektif. Namun, bila ada pihak-pihak yang konon terbilang sebagai sang empunya ingin menuangkan pandangannya secara publik kepada kita, tentu sangat menarik untuk bisa mengetahui ataupun mendengarkan hal-hal apa saja yang sangat begitu istimewa bagi mereka ?

Kali ini, Sony melalui akun twitter resminya telah memberikan cuitan mengenai judul video game apa yang sangat memberikan sebuah arti hidup bagi mereka. Sebagai salah satu korporasi elektronik terbesar di dunia, di sana Sony memberikan deretan ranking game terbaik dari angka 20 sampai ke angka 1.

Meski banyak dari kita yang tahu bahwa Sony pasti akan lebih condong memilih game-game yang berasal dari hasil produksi timnya sendiri (SIE) ketimbang yang lain, uniknya ia sama sekali tidak menyebutkan nama-nama seperti Uncharted, Horizon Zero Dawn, Bloodborne, sampai ke yang terbaru seperti Detroit Become Human dan God of War sekalipun, karena pada akhirnya mereka hanya menyebutkan satu game saja yang menurut mereka merupakan yang terbaik.


Ya, sembari memberikan sedikit gurauan dengan bumbu sepik-sepik, Sony menyebut The Last of Us sebagai game terbaik menurut versi Sony. Sedangkan deretan ranking dari 20 sampai 1 tersebut hanyalah seuntai rangkaian kata yang sudah Sony susun demi menggambarkan rasa cinta mereka terhadap game bergenre survival horror dengan ceritanya yang amat sangat menyentuh itu.

Melihat opini sepik-sepik yang dikemukakan oleh Sony perihal game favoritnya, para netizen juga ingin bereaksi dan memberikan opini mereka masing-masing tentang game yang menurut mereka terbaik dengan formula yang kurang lebih sama seperti Sony. Beberapa diantaranya bisa kalian lihat di bawah:

Melihat balasan dari para netizen di atas, Sony tak ketinggalan juga merespon pendapat mereka dengan cara yang pastinya tidak ngegas. Nah sekarang, apakah kalian setuju dengan pendapat Sony ? Atau, mungkin kalian juga ingin ikut merespon perkataan Sony tersebut ?

Exit mobile version