Lewat Update The Eliminator, Forza Horizon 4 Kini Miliki Mode Battle Royale

forza horizon 4 the eliminator

Bila dengan Mobil, bagaimana cara kerjanya ?

Sejak pertama kali rilis pada Oktober tahun lalu, Forza Horizon 4 selalu rajin menyediakan update konten yang sangat begitu berkala di setiap bulannya. Selain mengenai update tambahan mobil baru dan event-event berbalap yang terasa segar, Playground Games selaku developer juga tengah berupaya untuk bisa menyajikan suatu terobosan unik yang sekiranya dapat dieksperimentasikan ke dalam satu game balap open world sekaliber Forza Horizon 4.

Dengan melihat runtutan jenis genre yang sedang digemari oleh banyak gamer saat ini, konsep Battle Royale seolah menjadi jawaban yang ingin coba mereka eksplor. Sehingga melalui pengumuman yang baru saja disiarkan oleh Microsoft dan Playground Games, game Forza Horizon 4 sebentar lagi akan kedatangan suatu update mode anyar dengan tajuk The Eliminator.

 

Karena betul-betul diadopsikan dari genre yang sedang booming tersebut, mode ini mungkin bisa agak terdengar aneh untuk dibayangkan. Namun, contoh gameplay yang ditunjukan pada trailer di atas tercatat memiliki suatu mekanisme khusus yang mungkin bisa membuatmu semakin teradiksi ketika mencobanya.

Biasa dimainkan oleh maksimal 72 pemain plus memiliki lingkar map yang bisa semakin mengecil, kamu harus berupaya untuk mengeliminasi para lawan-lawanmu dengan mencari dan membunyikan klakson mobil di dekat mereka. Setelah membunyikan ataupun dibunyikan, kamu akan menjalani mode berbalap secara duel dengan harus secepatnya sampai terlebih dahulu di sebuah spot finish yang sudah ditentukan secara acak di tengah-tengah map.

Mobil yang bisa kamu pakai di mode ini pun juga ikut diaturkan. Semua pemain akan selalu memulai game dengan mobil kelas bawah seperti Mini Cooper. Demi bisa bermain dengan mobil yang lebih hebat dan cepat, kamu dapat meraih hal tersebut dengan memenangkan duel melawan para rival guna mengupgrade tier level dari mobilmu atau mengambil langsung mobil milik mereka, hingga mencari sebuah loot mobil menarik yang tersebar di penjuru map.

 

Tiap mobil yang digunakan memiliki level tier dari 1 sampai 9. Semakin tinggi levelnya, mobilitas performa yang dimiliki oleh mobilmu secara otomatis akan menjadi lebih baik. Saat game menyisakan 10 pemain, sistem bermain di dalam mode eliminator juga akan langsung berubah. Tidak lagi berupaya untuk menemukan mangsa duel, kamu akan beradu balap secara freeroam rush langsung dengan para 9 rival yang tersisa. Menjadi yang pertama sampai di tujuan adalah hal yang harus kamu fokuskan demi seutuhnya memenangkan mode tersebut.

Mode The Eliminator ini bisa mulai kamu nikmati pada hari Jumat esok pukul 1 dini hari khusus untuk kamu yang sudah memiliki game Forza Horizon 4 di PC maupun Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Forza Horizon 4, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando

 

Exit mobile version