Lewat Youtube Rewind, Mr Beast Bantu Lejitkan Jumlah Subscriber Para Youtuber Kecil

in , ,
Mr Beast
Mr Beast

Youtuber merupakan salah satu platform untuk menonton video yang sangat terkenal. Bukan hanya karena menyediakan berbagai kategori jenis video yang bisa dinikmati. Namun, orang-orang juga dapat menghasilkan uang dengan mengupload videonya melalui sebuah channel. Tidak heran banyak orang bisa sukses dengan menjadi seorang konten kreator di youtube.

Dilansir dari Gamerant, Mr Beast bantu lejitkan jumlah subscriber channel Youtube kecil. Mr beast atau Jimmy Donalson merupakan salah satu konten creator youtube yang sangat terkenal. Ia dikenal terutama karena kontennya yang difokuskan kepada kedermawanan. Ia beberapa kali beramal untuk menyediakan tempat penampungan hewan setempat, Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude, sampai ke program khusus untuk prajurit Tentara veteran Amerika yang terluka.

Sebelumnya, Mr Beast JUGA membuat video rewind 2020 di chanelnya. Videonya berjudul “Youtube Rewind 2020, Thank God It’s Over” mendapat view lebih dari 22 juta penonton. Namun, yang paling menarik adalah di akhir video, ia memberikan sapaan kepada beberapa Channel youtube kecil yang tidak lebih dari 2000 subscriber.

Orang-orang yang diberikan sapaan diundi namanya. Setelah itu terpilih tiga nama, yaitu ‘Amelia and Berdie’ (412 subscriber), Soyan Osman (241 subscriber), nalterdeeds (1450 subscribe). Soyan Osman dan Amelia and Berdie mendapatkan 100.000 subscriber baru dalam waktu singkat. Mereka pun masing-masing memberikan rasa terima kasihnya atas sapaan tersebut.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana Mr Beast mendukung channel kecil di Youtube. Harapannya langkah tersebut menjadi contoh untuk chanel Youtube besar. Terutama agar channel kecil lain dapat ikut berkembang.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Ali.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com