LG Akan Rilis Sebuah Smartphone Dual Layar Yang Dapat Diputar

Gsmarena 004

Sejak beberapa bulan terakhir, banyak sekali bocoran mengenai smartphone dari LG yang akan segera dirilis. Baru-baru ini, raksasa teknologi Korea Selatan itu telah mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone tersebut.

Nah, smartphone yang akan datang akan diluncurkan secara resmi pada 14 September pukul 11 ??malam waktu KST (2 siang UTC).

Melaluui channel youtube resmi miliknya, LG memposting video baru yang mengumumkan tanggal peluncuran perangkat tersebut. Dalam video undangan berdurasi 23 detik tersebut, LG memberikan gambaran sekilas tentang bentuknya.

Kemudian, mereka mengumumkan bahwa perangkat tersebut akan menjadi bagian dari “Explorer Project” perusahaan. Menurut sebuah bocoran yang beredar, LG Wing akan dihargai sekitar $ 1.000. Perangkat ini memiliki keunikan dimana terdapat dua layar yang dapat diputar 90 derajat membentuk huruf T.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini akan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan GPU Adreno 620. untuk layarnya, perangkat ini akan memiliki layar utama 8 inci bersama dengan panel horizontal berukuran 4 inci.

Terakhir, ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi berbasis Android 10 terbaru. Untuk kameranya, ponsel ini akan memiliki optik dengan resolusi 64 MP. Namun, saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai LG Wing.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version