LG Merilis Sebuah TV Baru Ukuran 163 Inci Dengan Teknologi Terbaru MicroLED

MicroLED 00 1170x877 1

Salah satu raja elektronik pada dunia atau pasar monitor yaitu LG baru – baru ini telah merilis sebuah Tv raksasa yang memberikan ukuran yang tidak main – main, yaitu 163 inci dengan resolusi 4K, tidak hanya menawarkan layar sebesar 162 inci dengan resolusi 4K, LG pun menawarkan sebuah teknologi yang dipercaya akan menggantikan OLED yaitu MicroLED, Tv LG ini diberi nama LG Magnit.

Selain fitur yang sudah disebutkan diatas, LG Magnit pun mempunyai beberapa Fitur yang unik seperti Black Coating Teknologi yang dipercaya mampu untuk memberikan warna Hitam yang lebih dalam, lalu menggunakan Alpha 7 Intelligent Prosessor yang sebelumnya digunakan pada Tv jajaran Lg yang mampu untuk mengoptimalisasikan Ketajaman dan Kejelasan suatu gambar, dan dilengkapi dengan Anti Glare dan Anti Fingerprint.

Namun sayangnya LG tidak buka suara tentang harga pada Tv tersebut, karena kabarnya mereka tidak menargetkan untuk pasar individu atau rumah, melainkan mereka mencari pasar untuk Hotel, Perusahaan besar, dan tempat tempat yang cukup besar. Mengingat ukurannya yang cukup besar dan mempunyai Teknologi terbaru yaitu MicroLED pastinya apabila Tv ini dijual juga untuk pasar Individu atau rumahan pastinya hanya beberapa orang saja yang mampu atau ingin membeli Tv ini.

Bagi kalian yang penasaran tentang spesifikasi lebih lengkap tentang Tv raksasa ini bisa kalian lihat melalui Link ini, atau bisa kalian langsung akses menuju Lg.com

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, menurut kalian perkiraan harga yang diberikan oleh LG berkisar berapa juta ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Tech, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version