LG Siapkan Smartphone dengan Fitur Kamera 16 Lensa?


Follow Us

Sektor kamera dalam perebutan pasar Smartphone adalah salah satu kunci kesuksesaan brott, dan LG mungkin ingin meningkatkan hal-hal tersebut secara dramatis dengan Smartphone masa depan yang dapat menggunakan 16 lensa dalam satu Smartphone.

Nulis artikel dibayar

Beberapa lensa pada kamera Smartphoe tidaklah benar-benar dianggap suatu gebrakan baru – selama setahun terakhir, kami telah melihat ponsel dengan dua dan tiga lensa belakang masuk ke pasar secara massal, bersama dengan rumor tentang perangkat lima lensa yang lebih besar yang akan hadir dari Nokia, dan bahkan sembilan potensi Prototipe smartphone -camera dari Lampu startup multi-lensa. Namun paten LG ini menurut kami akan terlihat jauh melampaui itu, karena dikabarkan LG siap menyiapkan tekonologi dengan larik 16 kamera penuh di smartphone terbarunya.

BACA JUGA  Natal Semakin Dekat, 6 Event Mobile Legend Untuk Merayakan Hari Natal

Tidak seperti kebanyakan sistem multi-kamera yang ada, meskipun – termasuk yang seperti LG’s V40 ThinQ, yang menawarkan berbagai jenis lensa kamera untuk macam-macam efek yang berbeda pada bidikan yang sama, tujuan dari beberapa kamera yang berbeda tampaknya menawarkan sudut pandang berbeda dari suatu kondisi tertentu misalkan pemandangan dan indoor dengan menggunakan perspektif dari lensa yang berbeda pula untuk hasil yang maksimal brott.

BACA JUGA  20 Games Mobile Terbaik pada tahun 2018 versi Google Playstore

Paten LG juga menjelaskan penggabungan sudut-sudut kamera yang berbeda untuk membuat film miniatur, seperti versi yang sangat tenar yang datang dari Apple’s Live Photos atau gambar medan cahaya Lytro yang dapat disesuaikan. Paten ini juga mengklaim bahwa nantinya fitur ini dapat menggunakan kumpulan data yang berbeda dari berbagai lensa untuk memotong berbagai hal dari gambar (misalnya, untuk hal-hal seperti mode potret atau bahkan mengganti latar belakang¬† foto secara sepenuhnya).

Tentu saja, untuk saat ini ini hanyalah sebuah paten yang belum terealisasi, tanpa indikasi bahwa LG sebenarnya berencana untuk memasukkan fitur ini ke dalam Smartphonenya nanti atau tidak. Tetapi dengan persaingan pasar yang terus meningkat sekarang sangat memungkinkan untuk mendorong sektor kamera telepon kearah next level menjadikan faktor utam LG untuk penjualanya dimasa yang akan datang, mungkin hanya butuh waktu sampai datang kamera heksadesimal menjadi kenyataan.

BACA JUGA  Razer Resmi Jadi Sponsor SEA Games 2019

 

Source: The Verge


Baca juga Artikel menarik lainya terkait Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+