Liam Resmi Berpisah dari RRQ

Liam Resmi Berpisah dari RRQ

Melansir dari Youtube Channel RRQ, mereka mengabarkan Liam resmi berpisah dari RRQ. Bagi yang belum tahu, Liam merupakan salah satu Pro Player Mobile Legends veteran dari tim Esports satu ini.

Dia telah menorehkan banyak sekali piala bagi tim RRQ. Namun, tak disangka bahwa salah satu pro player Mobile Legends dengan Role Tank ini harus mengatakan selamat tinggal setelah 4 tahun perjalanannya bersama tim.

4 Tahun memang waktu yang sudah cukup lama bagi pro player untuk menaungi sebuah tim ya. Seperti kata pepatah, dimana ada petremuan, pasti ada perpisahan.

Tentang Liam di RRQ

Liam diperkenalkan masuk ke Tim RRQ pada 3 Juli 2018 bersamaan dengan AyamJago. Mereka berdua hadir sebagai Roster yang akan mengisi Role Tank dan Marksman.

Liam bersama AyamJago kemudian tampil di berbagai ajang resmi Mobile Legends, dan berhasil menjadi juara bersama Lemon, Tuturuu, dan Instinct.

Dengan Roster ini, Liam bersama teman – teman pernah menjadi juara di MPL Indonesia Season 2 ya. Saat itu, Liam kerap menggunakan Hero Chou sebagai Tank, dan membuatnya menjadi sangat terkenal dengan keganasannya.

Jadi, dia merupakan salah satu Talenta terbaik di Esports Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Nah, itulah berita seputar Liam resmi berpisah dari RRQ. Apakah kamu salah satu pemain yang mengidolakan Liam di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version