Liberty City Segera Tuju Grand Theft Auto V!

algonquin

Masih ingatkah kalian dengan Liberty City? Jika kamu merupakan penggemar setia dari seri game Grand Theft Auto, tentu saja hal ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Kota fiksi tersebut merupakan latar dari game Grand Theft Auto IV.

Baru baru ini, ada sebuah kelompok modder yang mengumumkan bahwa mereka akan membawa Liberty City ke dalam dunia Grand Theft Auto V. Ini tentu saja adalah hal yang sangat menggembirakan  bagi para gamer yang rindu dengan kota itu bukan?

Bila kita perhatikan, Liberty City bukan merupakan kota yang sempit. Sehingga, kamu mungkin berpikir ulang untuk mengunduhnya karena takut file-nya berukuran terlalu besar. Tapi, jangan khawatir. Karena, kamu hanya memerlukan sebuah softaware converter dan beberapa asset tambahan. Kemudian, software tersebut akan mengkonversi Liberty City dari game Grand Theft Auto IV milikmu ke dalam Grand Theft Auto V. Meski begitu, kamu tetap belum bisa senang terlebih dahulu. Karena bisa saja software tersebut berukuran cukup besar

Mod ini tidak akan menimpa file/mengubah bentuk dari Los Santos. Melainkan akan menambah Liberty City di seberang lautan.

Ada satu hal yang wajib kamu ingat ketika sedang mengaktifkan mod ini. Kamu tidak boleh menggunakannya saat sedang bermain Grand Theft Auto online. Karena kemungkinan besar akunmu akan terkena banned. Mengingat Rockstar melarang penggunaan mod dalam Grand Theft Auto Online

Saat ini belum ada pemberitahuan secara lebih lanjut mengenai kapan tepatnya mod ini akan dirilis.

Exit mobile version