Liburan Bersama Just Cause 3

maxresdefault olm1

Rico Rodriguez a.k.a. Scorpion kembali menghibur kita di dunia video games. Yup, seri game buatan Avalanche Studios ini memang lumayan terkenal di kalangan para gamers. Dalam Just Cause 3 ini kita bakal main menggunakan si Scorpion lagi, tapi dengan setting berbeda,  gameplay yang lebih optimized dan grafik yang lebih ditekankan. Gimana enggak? Just Cause 2 aja udah mantep banget, ditambah map yang suuuuper besar 😀

Setting dari Just Cause 3 menggunakan daerah meditteranian yang menggunakan latar Republic of Medici yang dipimpin oleh General Di Ravello. Beda dengan seri ke-2 yang menggunakan latar Republic of panu Panau. Yang jelas, gameplay dari Just Cause 3 bakal mantep banget, ciri khas dari Just Cause yaitu grappling hooknya juga makin sempurna, ditambah wingsuit dan gadget milik Rico ini, dijamin ledakan ledakannya lebih berasa daripada seri sebelumnya :v Di dukung dengan grafik game yang mantep, Just Cause 3 ini mungkin bakal jadi salah satu game Action-Adventure yang laris tahun ini.

Spesifikasi minimum dari Just Cause 3 belum diketahui secara pasti, tapi sebentar lagi mungkin bakal keluar. Jadi, sabar aja guys, kemungkinan enggak terlalu berat kok. Kenapa? karena gue ganteng :v Ya kalau dilihat dari seri-seri sebelumnya, Just Cause tergolong game enteng.

Buat kalian yang ingin pre-order, bisa cek aja langsung di Steam. Harganya juga gak mahal-mahal banget kok, cuma Rp 390.000,- aja. Kebetulan lagi ada diskon pre-order 10%, jadi langsung sikad aja dengan harga Rp. 350.000,- Ditambah lagi keuntungan pre-order, ya gak jauh beda sama game lainnya, kalo pre-order pasti ada aja bonusnya 😀 Buruan ambil sebelum liburan tahun ini, kisaran musim dingin nanti Just Cause 3 bakal release. Salam anget dan ganteng!

Exit mobile version