Life is Strange 2 Dapatkan Tanggal Rilis Untuk Episode 3, 4, dan 5

Life is Strange 2
Kini kamu tahu kapan gamenya rampung dikerjakan.

Merilis game secara episodik terkadang memang sangat menjengkelkan bagi banyak player. Terutama untuk game yang memfokuskan diri pada cerita. Hal ini tentu disebabkan karena beberapa faktor, salah satunya adalah kondisi finansial publisher dan salah satu strategi “main aman” mereka demi hadirkan game berkualitas. Inilah yang dilakukan Square-Enix dan salah satu saingan Telltale Games yang kini telah tiada, Dontnod Entertainment di seri Life is Strange 2. Setelah digoda dengan teaser game gratisnya, The Awesome Adventures of Captain Spirit dan merilis episode 1 dan 2, mereka akhirnya umumkan kapan sisa episodenya akan dilepas ke pasaran.

Melalui cuitan akun Twitter resminya, Dontnod Entertainment dan Square-Enix umumkan bahwa episode 3 Life is Strange 2 akan dirilis tanggal 9 Mei yang kemudian berlanjut 22 Agustus, dan terakhir 3 Desember untuk episode 5. Sebuah gap yang cukup lama antara dua episode terakhir, namun tentunya dengan waktu tersebut diharapkan pihak developer bisa memoles ceritanya dengan baik.

Life is Strange 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One, setidaknya dua episode. Episode selanjutnya akan berlanjut sesuai yang ditulis di atas. Kamu bisa mengikutinya melalui link berikut.

Exit mobile version