Life Is Strange 2 Episode 1 Sekarang Gratis di Semua Platform

Download (1)

Download (1)

Episode pertama dari lima episode, yang mengikuti kakak beradik Sean dan Daniel Diaz, sekarang dapat ditonton secara gratis.

Life is Stange 2 memulai debutnya pada tahun 2018, anda dapat melihat seperlima penuh dari game ini sekarang. Episode 1 dari Life is strange 2 sekarang sepenuhnya gratis untuk di unduh di steam, PS4, dan Xbox One. Sehingga anda bisa merasakan bermain game Life Is Strange tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Di episode 1, kakak beradik sean dan Daniel Diaz dipaksa kabur dan menyusul tragedi keluarga. Serial ini membahas beberapa tema yang sangat berat dan meminta player untuk membuat pilihan yang akan mempengaruhi narasi yang akan membuat player menjadi lebih penasaran karena setiap player akan memiliki pengalaman bermain yang berbeda-beda.

Episode pertama memulai debutnya pada 26 septembeer 2018, hampir dua tahun lalu. sebelum anda memainkan episode pertama Life is Stange 2 secara gratis, anda sebaiknya memcoba pengalaman gratis lainnya dari Life Is Strange–The Awesome Adventures of Captain Spirit, yang tersedia di platform yang sama. Ini adalah prequel dari event Life Is Strange 2.

Pengembang Dontnod baru-baru ini merilis Tell Me Why, episode lain dari serial petualangannya. Game mereka berikanya adalah Twin Mirror, yang rilis pada 1 Desember. Dan jika ada game ketiga dalam seri Life is Strange. itu akan menampilkan cerita yang serba baru.


Jangan lupa baca juga berita terupdate dari Gamebrott lainnya dari Aulia Rahman

for press release and further collaboratin, contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version