Life is Strange: Before the Storm Akan Segera Dirilis Untuk IOS dan Android

LifeisStrangeBeforetheStormChloe 1024x576

Akhirnya setelah 2 bulan yang lalu Square Enix secara resmi merilis game Life is Strange versi Android, kini melalui cuitan diakun twitter resmi Life is Strange mereka mengkonfirmasi bahwa prequel dari game yang satu ini akan segera dirilis pada bulan Sepetember ini. Life Is Strange: Before the Storm sendiri direncanakan akan dirilis pada IOS dan Android pada tanggal 19 September  2018.

Dalam Life is Strange : Before The Strom sendiri akan mengambil cerita 3 tahun sebelum event dari game Life is Strange, dimana cerita sendiri akan berfokus pada Chole Price dan Rachel Amber. Berbeda dengan seri originalnya, dalam prequelnya kali ini tidak akan menyertakan kemampuan time travel layaknya si Max. Namun kamu akan dibekali kemampuan yang diberi nama Backtalk yang memungkinkan mu untuk keluar dari berbagai situasi dan pilihan genting tertentu. Life is Strange mungkin menjadi salah satu game petualangan episodik yang paling disukai oleh para gamer. Cerita yang berjalan layaknya sebuah series dengan intrik yang kuat, karakter-karakter dengan kepribadian dan kisahnya masing-masing, hingga grafik dan musik pengiring yang membuat banyak gamer jatuh cinta. Berbeda dengan seri orginalnya dalam Life is Strange : Before The Strom sendiri hanya akan menyajikan 3 episode saja.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta game yang satu ini, pasalnya kalian bisa menikmati Life is Strange : Before The Strom dilayar smartphone kalian. Sejauh belum ada kepastian akan dibandrol berapakah game yang satu ini, namun sepertinya sang pengembang akan mengratiskan episode pertama dari game ini layaknya seri orisinalnya.

Exit mobile version