Life Is Strange: Before the Storm Telah Resmi Dirilis Untuk Android

in , ,

Setelah diumumkan pada awal September yang lalu akhirnya Squre Enix secara resmi merilis spin-off dari game Life is Strange yang memiliki judul resmi Life Is Strange: Before the Storm. Hampir sama seperti game aslinya, game ini sendiri akan tersedia secara gratis namun untuk chapter 2 dan 3 akan tersedia secara berbayar. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini, bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Dalam Life is Strange : Before The Strom sendiri akan mengambil cerita 3 tahun sebelum event dari game Life is Strange, dimana cerita sendiri akan berfokus pada Chole Price dan Rachel Amber. Berbeda dengan seri originalnya, dalam prequelnya kali ini tidak akan menyertakan kemampuan time travel layaknya si Max. Namun kamu akan dibekali kemampuan yang diberi nama Backtalk yang memungkinkan mu untuk keluar dari berbagai situasi dan pilihan genting tertentu. Life is Strange mungkin menjadi salah satu game petualangan episodik yang paling disukai oleh para gamer. Cerita yang berjalan layaknya sebuah series dengan intrik yang kuat, karakter-karakter dengan kepribadian dan kisahnya masing-masing, hingga grafik dan musik pengiring yang membuat banyak gamer jatuh cinta. Berbeda dengan seri orginalnya dalam Life is Strange : Before The Strom sendiri hanya akan menyajikan 3 episode saja.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta game yang satu ini, pasalnya kalian bisa menikmati Life is Strange : Before The Strom dilayar smartphone kalian.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.