Life is Strange Tersedia Secara Gratis di AppStore untuk Waktu Terbatas

LiS 00

Kabar baik buat kamu-kamu penikmat gratisan, karena baru saja Square Enix dengan berbaik hati membagikan Life is Strange secara gratis di AppStore dalam waktu terbatas. Sang pengembang dengan berbaik hati menggratiskan episode satu dari game ini, sedangkan untuk empat episode lainnya bisa kamu download dengan membayar sekitar Rp 70.000. Bagi kamu-kamu yang ingin mendownload game ini secara gratis bisa mengunduhnya melalui AppStore Indonesia. Sebelumnya game Life is Strange versi mobile memulai debutnya pada bulan Desember 2017.

Source : Life is Strange Official Youtube Channel

Life is Strange mungkin menjadi salah satu game petualangan episodik yang paling disukai oleh para gamer. Cerita yang berjalan layaknya sebuah series dengan intrik yang kuat, karakter-karakter dengan kepribadian dan kisahnya masing-masing, hingga grafik dan musik pengiring yang membuat banyak gamer jatuh cinta. Dalam game ini sendiri kamu akan berperan sebagi Max Caulfield, seorang photografer terkenal yang memiliki kemampuan untuk memutar balikkan waktu. Menariknya game ini juga akan memiliki ending yang berbeda-beda, tergantung pilihan yang kamu ambil selama permainan berlangsung. Berbeda dengan versi PC, pada versi IOS ini, kamu bisa menikmati Life is Strange iMessage, dimana kamu dapat berbagi progress game kamu dengan teman-teman mu yang lain melalui sosial media.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sepertinya kamu harus memanfaatkan momen gratisan ini dengan sebaik mungkin, karena Life is Strange sendiri hanya akan tersedia secara gratis di AppStore untuk waktu yang terbatas saja. Ayoo brott, segera download!

Exit mobile version