Life is Strange: True Colors Tetapkan Tanggal Rilis Pasti untuk Nintendo Switch

Life is Strange True Colours Main

Setelah mengalami penundaan pada Agustus kemarin, Life is Strange: True Colors akhirnya akan segera tiba ke Nintendo Switch. Deck Nine selaku developer mengumumkan bahwa Life is Strange: True Colors akan dirilis di Switch pada 7 Desember 2021 mendatang untuk versi digital, disusul versi fisik beberapa bulan setelahnya tepatnya pada 25 Februari 2022.

Pengumuman tersebut datang dari postingan di akun Twitter resmi Life is Strange, yang juga menyertakan link bagi gamer yang mungkin tertarik untuk melakukan pre-order. Bonus pre-order yang dibawa akan berupa Alex Outfit Pack, yang berisi 4 outfit tambahan untuk karakter gamer kenakan di dalam permainan. Sebelumnya, Life is Strange: True Colors telah dirilis terlebih dahulu pada 21 September 2021 kemarin untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan juga PC.

Life is Strange: True Colors sendiri merupakan game ke-5 dari seri Life is Strange dan menjadi game utama ke-3 setelah Life is Strange 2. Tidak seperti pendahulunya yang dirilis secara berkala, Life is Strange: True Colors diluncurkan secara utuh atau langsung, meski notabene masih mengusung format episodik atau chapter.

Masih sama seperti game-game sebelumnya, Life is Strange: True Colors masih akan membawa perspektif kamera third-person, namun kini, pemain diajak untuk mengikuti kisah seorang protagonis wanita bernama Alex Chen di Haven Springs, Colorado. Alex sendiri merupakan seorang paranormal dengan kekuatan empati, di mana ia bisa membaca dan memanipulasi emosi orang lain.

Meski seakan menawarkan karakteristiknya sendiri, Life is Strange: True Colors tetaplah Life is Strange yang dicintai oleh banyak penggemar. Game tersebut mempertahankan ide dasar dari game-game sebelumnya sembari menaikkannya ke level yang lebih tinggi demi bisa memberikan pengalaman bermain yang lebih emosional.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Life is Strange: True Colors atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version