Life is Strange Tuju Platform Mobile. Versi iOS akan Dirilis Minggu Ini

in ,

Life is Strange mungkin menjadi salah satu game petualangan episodik yang paling disukai oleh para gamer. Cerita yang berjalan layaknya sebuah series dengan intrik yang kuat, karakter-karakter dengan kepribadian dan kisahnya masing-masing, hingga grafik dan musik pengiring yang membuat banyak gamer jatuh cinta ketika episode awalnya dirilis pada 2015 lalu. Awalnya game ini dirilis Square Enix untuk platform PC serta konsol mulai PS3 dan Xbox 360 hingga PS4 dan Xbox One, dan kini bagi kamu yang mungkin beralih ke mobile atau hanya ingin memainkannya kembali sembari keluar rumah kini bisa gembira karena akhirnya Life is Strange akan menuju platform mobile.

Platform mobile yang pertama merilisnya adalah iOS, yang akan kompatible di hampir seluruh perangkat genggam Apple. Untuk rekruitmennya sendiri game ini nantinya dapat dimainkan mulai iPhone 5 ke atas, iPad, dan iPod Touch. Game ini sendiri akan dibanderol $2,99 atau sekitar 40 ribuan Rupiah saja untuk episode pertamanya. Dan tentunya harus membayar kembali untuk membuka episode kedua hingga kelima. Dan untuk awalnya Square Enix akan merilis 3 episode terlebih dahulu, sedangkan 2 episode akhirnya akan dirilis pada awal 2018.

Bagi kamu para pengguna perangkat Apple dan sudah tidak sabar untuk berpetualang kembali bersama Max tidak perlu menunggu lama. Karena Square Enix sendiri akan merilis Life is Strange Mobile ini pada 14 Desember 2017 besok. Kamu bisa langsung menuju ke halaman store disini untuk melihat gamenya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]