Life is Strange Versi Mobile Telah Resmi Dirilis di Google Play Store Indonesia


Follow Us

Akhirnya setelah pertama kali dirilis pada bulan Desember 2017 untuk platfrom IOS, akhirnya game yang dikembangkan oleh Square Enix ini secara resmi dirilis untuk platfrom Android. Sama dengan versi IOS Life is Strange versi android sendiri bisa kamu download secara gratis, namun untuk empat episode lainnya bisa kamu mainkan dengan menebusnya seharga Rp 129.000. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

BACA JUGA  Shin Kaku Gi Kou Game Action RPG ala Dragon Quest Bulider Untuk IOS dan Andorid
Nulis artikel dibayar

Life is Strange mungkin menjadi salah satu game petualangan episodik yang paling disukai oleh para gamer. Cerita yang berjalan layaknya sebuah series dengan intrik yang kuat, karakter-karakter dengan kepribadian dan kisahnya masing-masing, hingga grafik dan musik pengiring yang membuat banyak gamer jatuh cinta. Dalam game ini sendiri kamu akan berperan sebagi Max Caulfield, seorang photografer terkenal yang memiliki kemampuan untuk memutar balikkan waktu. Menariknya game ini juga akan memiliki ending yang berbeda-beda, tergantung pilihan yang kamu ambil selama permainan berlangsung. Berbeda dengan versi PC, pada versi IOS ini, kamu bisa menikmati Life is Strange iMessage, dimana kamu dapat berbagi progress game kamu dengan teman-teman mu yang lain melalui sosial media.

BACA JUGA  Just Cause 4 Pemerkan Lebih Banyak Kegilaan Melalui Trailer Cerita Terbaru

Tentunya dengan dirilisnya Life is Strange versi Andorid ini menjadi sebuah kabar gembira karena kalian dapat memainkan game garapan Square Enix ini dimanapun melalui layar smartphone kamu.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+