Life Makeover Update Pertama IMPIAN MAWAR, Terangi Hidupmu dengan KEAJAIBAN

Life Makeover Update Pertama

Life Makeover, game simulasi keluaran Archosaur Games, hari ini meluncurkan update versi pertama “IMPIAN MAWAR”. Di versi ini, ada Set bintang 5 terbatas berupa “Hadiah Morgana”, “Mawar Nyx” dan Ally SR “Roy-Bunga Abadi”. Pakai set “Penyihir” yang misterius dan imut, terangi hidupmu dengan keajaiban! Selain itu, juga ada berbagai macam event di versi baru.

Life Makeover Update Pertama Hadirkan Set Terbatas Bintang 5, Terangi Hidup dengan Keajaiban

Set bintang 5 terbatas style Penyihir “Hadiah Morgana” dan “Mawar Nyx” hadir. Pemain bisa dapat outfit bintang 5 pada tanggal 31 Mei – 20 Juni.

[Hadiah Morgana]

Hadiah Morgana

Dia mewarisi kekuatan sihir kuno, tetapi orang-orang tidak bisa menerima ajaran sesat. Dia dicurigai, disalahpahami, dan diusir. Sejak saat itu, dia menggunakan ramuan warna untuk menghias dirinya, mengikuti petunjuk takdir, mengendarai sapu ke terbang ke Kota Malam. Kunjungan ini merupakan kunjungan yang tak terlupakan.

[Mawar Nyx]

Mawar Nyx

Malam menutupi daratan, setiap sudut kota sunyi seperti misteri, hanya dewa malam Nyx yang berkeliling. Gaun yang bersinar dengan cahaya bintang-bintang, ekor panjangnya menyentuh tanah, bertabur kelopak mawar. Roh Warga Malam berkeliaran dalam mimpi, memohon restunya.

Ally Roy Hadir di Dalam Game

Ally Roy Hadir di Dalam Game

Rusa Putih melihat ke kejauhan, menyembunyikan hatinya selama tiga ribu tahun, berharap bisa bertemu kembali.

“Meskipun aku tidak ingin mengakui, tapi sekarang kamu tuanku.”

Game Simulasi Super Populer Life Makeover, Bertemu dengan Pemain Global di Tahun 2023

Life Makeover

Sejak pre-register tahun ini dibuka, Life Makeover banyak dicari oleh para pemain di seluruh dunia. Pre-register 4 juta di Eropa, Amerika, dan Asia Tenggara membuka hadiah untuk seluruh wilayah.

Setelah diluncurkan, Life Makeover menjadi 10 besar daftar unduhan gratis di lebih dari 20 negara di iOS App Store dan Google Play, menjadi Top 1 di Thailand, Vietnam, Indonesia dan Top 2 di Amerika Serikat.

Sekarang Life Makeover memiliki lebih dari 15 juta pengikut di seluruh dunia. Bergabunglah dengan Life Makeover, anda bisa berteman dengan pemain dari seluruh dunia.

Dibuat dengan Unreal Engine 4, Kreasi Karakter dan Outfit Cantik untuk Pesta Visual

Dibuat dengan Unreal Engine 4

Game ini dibuat dengan Unreal Engine 4, meningkatkan pengalaman bermain dan seni. Perhatian besar diberikan pada pemrosesan bahan pakaian dan keakuratan pemodelan 3D. Detail kain pakaian mempertahankan tekstur khusus kain, membuatnya serealistis mungkin.

Pemain tidak hanya dapat menyesuaikan fitur wajah dan riasan karakter, tetapi juga bisa dengan bebas menyesuaikan tinggi, bentuk tubuh, dan atribut lainnya. Menyesuaikan avatar sesuai dengan ide sendiri.

Ada Begitu Banyak Event, Dapatkan Kartu Undian dan Diamond Setelah Login

Selain set baru bintang 5 yang cantik, Ally SR, juga ada event menarik yang menanti para pemain. Login berturut, bisa dapat Undangan Mawar x15, Aksesori bintang 4 – Salju Lucky, DM x130 dan Gold.

Pasar Malam

Partisipasi [Pasar Malam], bantu hewan kecil beli mainan! Tidak hanya itu, juga ada outfit bintang 5 gratis menantimu.

Kalian bisa download game Life Makeover di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS untuk bisa merasakan keindahan sihir alami di sini. Untuk informasi terkini game Life Makeover dan ingin dapat lebih banyak hadiah, kalian bisa mengikuti sosial media resminya di Facebook, Instagram, Discord ataupun Channel Youtube.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version