Life is Strange Prekuel Sedang Dikerjakan oleh Developer Lain?

Tinggal beberapa hari lagi sebelum kehadiran E3 2017, rumor dan reveal game-game besar mulai beredar dimana-mana. Kali ini, rumor menyebutkan akan Life is Strange, game adventure story-driven dari DONTNOD Entertainment dapatkan prequel yang dibuat oleh studio lain, Deck Nine Games.

Rumor ini pertama kali datang dari website Prancis Gamekult yang klaim temukan gambar-gambar bocoran ini dari website Deck Nine Games sebelum akhirnya menghilang. Berikut adalah beberapa gambar yang dimaksud:

Deck Nine Games sebelumnya pernah sebutkan studio mereka lakukan kerja sama dengan publisher besar untuk kerjakan game adventure narrative ternama. Melihat tak begitu banyak game adventure narrative baru-baru ini, rumor akan mereka mengembangkan prequel Life is Strange bisa saja benar. Dari gambar yang bocor ini, game tampaknya menceritakan tentang hubungan antara Chloe dan Rachel sebelum kejadian game pertama.

DONTNOD Entertainment, developer dari Life is Strange sebelumnya umumkan telah kerjakan sekuel dari game adventure sukses mereka ini dan proyek mereka tersebut dipastikan takkan hadir untuk E3 2017 nanti. Apakah prequelnya akan hadir di acara bergengsi gaming tersebut? Kemungkinan bisa terjadi … apabila rumor ini memang benar.

Source: Kotaku

Exit mobile version