Life is Strange: Before the Storm Diperkenalkan dan Akan Dirilis Beberapa Bulan Lagi

dsgewsftrw

Sejak merilis episodenya pertama kali pada awal 2015, Life is Strange memang langsung menarik hati banyak gamer di seluruh dunia. Banyak hal dari game besutan Square Enix ini yang dengan mudah membuat para gamer jatuh cinta. Mulai dari cerita yang epik, visual yang memanjakan mata, atau bahkan sekedar soundtrack mengena yang mampu membuat game ini menjadi salah satu favorit dari para gamer. Bahkan di Steam, game ini mendapat review 10/10.

Dan untuk kamu yang masih menunggu kelanjutan kisah Max dan orang-orang di sekitarnya. Maka penantian kamu akan terbayar sebentar lagi, karena pada konferensi milik Microsoft tadi pagi Square Enix akhirnya mengumukan kisah prekuel yang akan berfokus pada Chloe dan Rachel di saat sebelum event game pertamanya terjadi. Sama seperti sebelumnya, game ini pun akan menjadi 3 episode, dimana episode pertama akan dirilis tidak lama lagi. Yaitu pada 31 Agustus 2017 mendatang. Kamu bahkan juga dapat melihat trailer dramatis pertamanya:

https://www.youtube.com/watch?v=Dj-2Q4nCMAw

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum ada info apapun terkait apakah nantinya ada perjalanan memutar waktu seperti game pertamanya. Ataukah Chloe maupun sang gadis hilang-Rachel memiliki kekuatan super lainnya, atau malah Square Enix menempuh jalur baru dimana mereka akan berfokus pada cerita dan bagaimana kamu memecahkan masalah dan pilihan yang ada tapa kekuatan apa-apa.

Tentunya semua masih menjadi misteri hingga nanti gamenya dirilis, atau mungkin Square Enix yang akan memberikan informasi tambahan. Ada yang sudah pasti akan membeli game ini ketika nanti dirilis?

Exit mobile version