LifeAfter hadirkan update map baru, Zombie baru, dan Tantangan baru untuk para pemainnya!

lifeafter ios artwork key art 1

Salah satu game Zombie survival dari NetEase baru – baru ini mendapatkan update map baru bernama St. Rona. Kerennya lagi, bersamaan dengan update tersebut, akan ada beragam Zombie, Loot, serta fitur baru yang dihadirkan oleh NetEase untuk memikat kembali para pemainnya.


Pada map St Rona, pemain bisa melihat landmark besar yaitu sebuah gunung berapi yang tengah meletus, melontarkan lava – lava panas di semua area map. Tugas mu disini sama dengan map – map lainnya, yaitu untuk bertahan hidup dan mencari loot – loot ataupun item – item yang tersebar. Bersamaan dengan itu, kalian juga akan ditugaskan untuk mengungsikan penduduk yang tinggal di area tersebut, memadamkan api di rumah – rumah, dan mengunjungi ataupun mengeksplorasi tempat – tempat baru yang tidak terjamah.

Selain loot serta quest baru yang menantang, NetEase juga menghadirkan beragam zombie baru yang akan membunuh kalian, dimulai dari Man Eating Bat yang akan hadir di goa – goa. Selain itu, akan ada infected jenis baru yang dilapisi dengan armor batu bara yang keras. Senjata yang biasanya kalian gunakan untuk membunuh zombie di map lain tak akan berguna untuk mereka, jadi gunakanlah otakmu untuk mencari cara untuk mengalahkan mereka.

NetEase LifeAfter merupakan salah satu game Survival Open World MMORPG yang bisa dimainkan dengan gratis di Android dan iOS.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain terkait dengan berita game mobile lainnya!

Exit mobile version