LifeAfter Sambut Imlek dengan Mengadakan Spring Festival 2022

Lifeafter

Game Android adalah satu dari platform game yang sering dimainkan oleh para gamers. Berbagai macam jenis game ada dalam satu benda ini, salah satunya adalah game survival. Ada banyak macam judul survival yang ada di Android, salah satunya adalah LifeAfter. Game satu ini sedang mengadakan LifeAfter Spring Festival, lho.

Seperti yang kita ketahui, LifeAfter adalah game besutan NetEase berbasis zombie survival. Game ini mengajakmu berpetualang di kala dunia penuh dengan zombie.

Oke, kali ini NetEase ingin bagi – bagi angpao nih untuk kalian!

Penasaran? Ayo kita ulik bersama!

Event – Event Terbaru Dari LifeAfter

LifeAfter Sambut Imlek dengan Mengadakan Spring Festival 2022 3

Biasanya, di era post-apocalyptic tidaklah selalu penuh akan zombie dan monster. Di mana ada kegelapan, di situ ada cahaya, bukan? Nah, NetEase mendatangkan cahaya tersebut melalui Spring Festival ini, brott.

Dilansir dari Pocket Gamer, pada event kali ini, para pemain bisa mendapatkan item – item gratis seperti kostum, mengikuti beberapa misi dan mini-games, dan tentunya membunuh para zombie yang mengancam nyawa.

Di tahun Harimau kali ini, para pemain akan mendapatkan Year of the Tiger outfit pada event log-in nanti. Setelah itu, pemain juga mendapatkan Sky Gift Box yang akan drop di beberapa tempat seperti Hope 101 dan Camp.

Jika kalian dapat menyelesaikan misi di Hope 101, kalian akan mendapatkan Spring Festival Picture Fragment. Nah, ketika kalian bisa mendapatkan lima fragments tersebut, maka kalian akan memperoleh Spring Festival Lucky Bag yang berisi item eksklusif nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Weapon Baru, Kendaraan Terbaru, Mini-Games dan Hadiah Lainnya

LifeAfter Sambut Imlek dengan Mengadakan Spring Festival 2022 4

Selain beberapa hadiah yang disebutkan di atas, LifeAfter juga menyuguhkan hadiah menarik lainnya, brott.

NetEase tak lupa menyiapkan limited-time prize pool dan beberapa weapon juga kendaraan terbaru, lho. Tambahan lain, akan ada fitur fusion yang ada di di event. Artinya, pemain dapat melakukan fusion dengan cara membeli first 5x fusion yang tersedia di shop, tentunya dengan harga miring.

Selain itu, LifeAfter juga menambahkan mini-games terbaru yang bisa dimainkan berdua, alias mabar bersama teman – temanmu, brott.

Terakhir, akan ada tiga kostum terbaru yang masuk ke dalam game. Pemain bisa membeli Tiger Festivy, Tiger Paws, dan juga Festivy Collector’s Edition di shop. Oh iya, Lucy Ox juga akan di re-run di event kali ini.

Dengan menyuguhkan konten dan fitur – fitur terbaru, para pemain bisa melupakan sedikit era post-apocalyptic di sana. LifeAfter Spring Festival 2022 ini akan berlangsung pada tanggal 30 Januari, 6 Februari, dan juga tanggal 13 Februari.

Ayo kalahkan para zombie dan bos – bos yang ada di LifeAfter, brott! Karena banyak hadiah yang menunggumu di sana!

Game LifeAfter dapat kamu mainkan di platform Android, iOS, dan Microsoft Windows.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version