Liga Inggris Berencana Gunakan Suara Penonton FIFA 20 Guna Memeriahkan Pertandingan

Thumb 1920 1034401
Sepertinya Liga Inggris benar-benar paham untuk tetap menjaga atmosfir liganya tetap berjalan seru meskipun tanpa penonton. Pasalnya baru-baru ini pihak pengurus liga inggris sedang membujuk tim-tim untuk menyetujui penggunaan fake crowd yang akan mengambil suara penonton dari game FIFA 20. Sebelumnya fake crowd noise sendiri juga sudah dilakukan di Inggris untuk siaran-siaran olahraga.

Penggunaan crowd FIFA 20 sendiri diharpakan oleh pihak pengurus liga inggirs, mampu memeriahkan atmosfir selama masa pandemi ini, yang melarang penonton untuk datang langsung ke stadion. Rencananya crowd noise FIFA 20 ini akan diaplikasikan ke 92 pertandingan lanjutan liga inggris yang akan mulai bergulir pada tanggal 17 Juni 2020 mendatang.

Selain akan menggunakan crowd dari FIFA 20, pihak penggurus liga juga berencana menggunakan sebuah fan mosaic pada bangku penonton guna tetap menjaga atmosfir dan keseruan yang ada.

Tentunya jika usulan crowd FIFA 20 ini diterima oleh pihak klub-klub Liga Inggris,maka video game benar-benar mengambil peranan yang cukup penting selama masa pandemi ini. Mengingat sebelumnya video game digunakan sebagai pengganti event-event olaharaga seperti MotoGP, F1, Nascar, bahkan hingga pertandingan virtual sepakbola.

Sumber : Dailymail

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version