Pengumuman Game Baru Studio No Man’s Sky Jadi Trailer TGA 2023 Paling Banyak Ditonton

Pengumuman Game Baru Studio No Man's Sky Jadi Trailer TGA 2023 Paling Banyak Ditonton

Game Baru Studio No Man’s Sky – Tanpa disadari, No Man’s Sky dari Hello Games telah berusia 7 tahun. Game yang awalnya menjadi bahan tertawaan dan perundungan dunia maya karena banyaknya fitur yang gagal diimplementasi di versi rilis, perlahan tapi pasti game petualangan luar angkasa itu menepati semua janji dan bahkan melebihinya lewat deretan update yang dirilis.

Dapat dibilang saat ini No Man’s Sky sudah tidak lagi menjadi game “pembohong” lewat betapa banyaknya fitur yang game tersebut miliki sekarang. Meskipun sudah banyak rilis update konten gratis, Hello Games masih bersikeras untuk merilis update baru lagi untuk tahun 2024 mendatang.

Pengumuman Game Baru Studio No Man’s Sky Jadi Trailer TGA 2023 Paling Banyak Ditonton

Pengumuman Game Baru Studio No Man’s Sky Jadi Trailer TGA 2023 Paling Banyak Ditonton

Selain dari konfirmasi update No Man’s Sky tahun depan, Sean Murray juga hadir di The Game Awards 2023 beberapa hari silam untuk umumkan satu game baru berjudul Light No Fire.

Berbeda dengan No Man’s Sky, Light No Fire akan menjadi game dengan elemen fantasi lewat keberadaan naga dan kekuatan sihir. Kemiripannya dengan NMS ialah game ini juga akan mensimulasikan dunia luas meski tampaknya yang satu ini lebih terbatas ke satu planet saja ketimbang satu galaksi.

Ketertarikan untuk game baru studio kecil Inggris ini terlihat tinggi dengan trailer perdana dilaporkan langsung menjadi video paling banyak ditonton di channel Youtube Hello Games hanya dalam waktu 24 jam.

Dalam waktu 24 jam, trailer telah ditonton sebanyak 4,1 juta kali. 3 hari kemudian, jumlah view telah bertambah menjadi 6,2 juta penonton. Jumlah ini belum ditambah dengan reupload dari channel lain seperti dari Gamespot, IGN, dan media game lainnya.

Kalahkan Game Produksi Besar Lainnya

Light No Fire

Antisipasi dari Light No Fire pada trailer awalnya telah menjadi prestasi tersendiri melihat jumlah view yang didapatkan game tersebut berhasil kalahkan game produksi studio besar dan juga sekuel terkenal.

God of War: Ragnarok baru saja umumkan DLC gratis baru yakni Valhalla dan video trailer pengumumannya mendapatkan 2,9 juta view dalam waktu 24 jam. Sementara itu Marvel’s Blade dari Arkane Studio yang menjadi salah satu kejutan terbesar pada acara ini mendapatkan 3,4 juta view dalam 24 jam pertamanya.

Game-game lain gagal mencapai angka setinggi itu seperti Jurassic Park Survival, Monster Hunter Wilds, dan juga proyek baru Hideo Kojima yakni OD yang menjadi kolaborasi dengan sutradara film Jordan Peele.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Game Terbaik beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version