Light VS Shadow Fight Song : MOBA Bergaya Anime Telah Resmi Dirilis di Android

in , , ,

Tentunya bagi kalian penikmat game MOBA untuk platfrom mobile sudah tidak asing lagi dengan game Light X Shadow, game MOBA dengan gaya anime yang dikembangkan oleh Electronic Soul. Kabar baiknya kini game tersebut sudah berpindah ke GL-Games Inc dan berubah nama menjadi “Light vs Shadow : Fight Song”, dan menghadirkan sebuah fitur layaknya game MOBA pada umumnya yaitu 5vs5 Mode, dan sebuah fitur yang cukup menarik yaitu 3vs3vs3vs3 dalam Brawl Mode. Game ini sendiri sudah bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui QooApp.

Soucre : Light VS Shadow Fight Song  Official Youtube Channel

Light VS Shadow Fight Song, sendiri adalah gabungan elemen anime dan MOBA, yang merupakan adaptasi dari komik populer di negeri Tirai Bambu. Selain menawarkan fitur mode yaitu 3vs3vs3vs3 dalam Brawl Mode yang tidak dimiliki oleh game-game MOBA yang lain, game ini juga memiliki keunikan yang sangat mencolok dibandingkan dengan game MOBA lain. Salah satunya adalah dimana kamu dapat mengambil lebih dari 1 jenis job system yang tersedia. Ketika berganti job system tersebut, kamu masih akan tetap memiliki level dan tetap menggunakan item yang sama dengan sebelumnya. Adanya fitur pet serta Mastery hero yang akan mempengaruhi kemampuan skill karakter yang kamu mainkan, dianggap sebagai  nilai plus yang tidak di miliki game-game MOBA analog yang lain.

Dengan diambil alihnya game yang dulu berjudul Light X Shadow oleh  GL-Games Inc dan berubah nama menajdi Light VS Shadow Fight Song, seolah menyelamtakan franchise ini dari mati suri. Selain itu game ini juga memiliki beberap fitur menarik seperti sistem Mastery hero, pet system, dan fituryaitu 3vs3vs3vs3 dalam Brawl Mode, yang tidak dimiliki oleh game MOBA lain dipasaran. Sayangnya, game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa Jepang, namun melihat Light x Shadow versi Electronic Soul, sepertinya versi bahasa Inggris dari game ini tinggal menunggu waktu saja.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!