Light Yagami dan Ryuk Takkan Bertempur di Jump Force

in , , ,
Lalu, apa peran mereka?

Sejak pengumumannya di E3 2018 kemarin, Jump Force sepertinya akan ‘gantikan’ game sejenis J-Stars Victory VS dan Jump Ultimate Stars dengan grafis dan animasi yang lebih baik. Namun, di akhir trailer perdananya, Light Yagami dan Ryuk dari seri Death Note muncul sebagai penutup. Membuat banyak orang asumsikan bahwa mereka akan menjadi salah satu karakter yang bisa dimainkan.


Nick O’Leary, PR Manager dari Bandai Namco menjelaskan pada Comic Book bahwa Light dan Ryuk takkan bertempur dalam gamenya. Mereka akan menjadi salah satu bagian dari story mode Jump Force. O’Leary juga menambahkan bahwa Light miliki kemampuan yang overpower, mengingat ia hanya butuh untuk menuliskan nama musuhnya saja untuk memenangkan pertempuran.

Meskipun hingga saat ini Bandai Namco masih enggan umumkan tanggal rilis pastinya, mereka memastikan bahwa terdapat enam karakter yang bisa kamu mainkan: Goku, Frieza, Luffy, Zoro, Sasuke, dan Naruto.

Jump Force akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun 2019 mendatang.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]