Lihat Aksi Para Monstrum di Trailer Baru Ys IX: Monstrum Nox

Ys 9 Monstrum Nox Adol Red Hair
Cepat dan tangkas.

Angkat tema yang cukup unik dengan wujud Adol dalam penyamaran menggunakan rambut biru gelapnya, Ys IX: Monstrum Nox mencoba memberikan banyak karakter yang berbeda dari seri sebelumnya. Meski masih menggunakan gameplay action, namun skill unik yang dimiliki masing-masing karakter yang disebut Monstrum justru permudahkanmu untuk mengeksplorasi dan mengalahkan musuh-musuhmu.

Aksi tersebut dipamerkan dalam trailer di atas yang dibuka dengan musik tema gamenya kemudian musik keren ala game JRPG Nihon Falcom lainnya. Kamu akan melihat nyaris semua aksi para Monstrum dan bagaimana kemampuannya akan terbagi dengan rekan satu grup tanpa perlu menggantinya dengan karakter lain. Misalnya saja Hawk yang menggunakan Crimson Line milik Monstrum berambut merah (yang mungkin saja Adol tanpa penyamaran) sembari menggunakan kemampuan Hunter Glidenya.

Meski telah dikonfirmasi akan menggunakan sistem party seperti game terdahulunya lengkap dengan serangan Slash, Strike, dan Pierce. Namun baru dalam trailer di atas saja Falcom memamerkan aksinya dalam satu party.

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis tanggal 26 September secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di Jepang. Belum ada informasi apapun terkait versi berbahasa Inggrisnya. Namun kamu bisa membaca semua rangkuman berita kami termasuk siapa Hawk dan White Cat, lengkap dengan Monstrum lain seperti Raging Bull, Doll, dan Renegade yang dikira oleh banyak orang sebagai perempuan dan gameplay teranyar yang menunjukkan kemampuan tiga Monstrum terbaru di atas.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version