Lihat Fitur-fitur yang Dihadirkan “Metro Exodus” Pada Video Trailer Ini

in , , ,

Setelah kian lama dinanti oleh para penggemar FPS, Franchise Metro akhirnya mengumumkan seri terbarunya yaitu Metro Exodus. Bertemakan Post-Apocalypse game ini memang menjadi salah satu game yang layak ditunggu di tahun ini, terlepas dari drama pergantian digital distribution yang menyelimutinya. Baru beberapa jam yang lalu Metro Exodus merilis Gameplay Trailer miliknya  berdurasi 6 menit yang memperlihatkan banyak fitur gamenya.

Terlihat sekali bagaimana suasana Game Post-Apocalypse Metro Exodus akan bagaimana nantinya. Terdapat banyak sekali fitur yang dijelaskan dalam video tersebut, mulai dari mekanisme Stealth dan juga Bar-bar untuk menyelesaikan misinya, Day Night Cycle, Kustomisasi Senjata, Crafting, Map yang sangat variatif serta adanya penggunaan kompas, looting mayat, dan juga Lokomotif sebagai Base sekaligus moda transportasi.

Tentang Metro Exodus

Berseting di tahun 2036, sebuah peradaban pasca perang nuklir bergejloka di bumi, ribuan korban yang selamat saling berkumpul dibawah reruntuhan Moscow.

Para survivor tersebut berusaha bertahan dari racun, mutan, makhluk horor, dan pasca perang civil.

Pada perangnya nanti kalian akan berperang sebagai Artyom, yang harus kabur dari Metro dan memimpin kelompoknya bernama Spartan Ranger dalam sebuah peetualangan melewati suasana post-apocalypse Rusia guna mencari kehidupan baru di daerah Timur.

Game ini sendiri akan rilis pada 15 Februari nantinya. Akan tersedia diberbagai Platform namun sepertinya masih akan absen di Platform Steam.

Jika kalian ingin membaca berita mengenai Metro Exodus lagi kalian bisa klik link ini.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person