Lihat Reaksi Streamer ini Usai Bertarung Melawan Satu Boss Selama 7 Jam di Elden Ring

Lihat Reaksi Streamer ini Usai Bertarung Melawan Satu Boss Selama 7 Jam di Elden Ring

Mengalahkan Boss merupakan salah satu hal yang harus dilakukan oleh para pemain Action Role Playing Game (ARPG). Tujuannya adalah untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. Dengan mengalahkan Boss, kita dapat menyelesaikan misi yang telah dibuat, dan mendapatkan Item yang cukup memuaskan.

Namun, bagaimana jadinya apabila kita dipaksa untuk mengalahkan satu Boss di dalam Game dengan durasi hingga 7 Jam lamanya? Tentu akan sangat puas bukan?

Hal tersebutlah yang dialami oleh salah seorang Streamer Twitch bernama Brandon “Atrioc” Ewing. Dia berhasil mengalahkan Boss bernama ‘Tree Sentine’l setelah percobaan berulang kali selama 7 Jam lamanya.

Bayangkan, apa saja hal yang dapat kita lakukan di dalam game selama 7 Jam lamanya? Berapa banyak farming yang bisa kita lakukan di dalam game MMORPG? Hal tersebut tidak berlaku di dalam game Elden Ring ya. Dalam kurun waktu 7 Jam, kita hanya bisa mengalahkan 1 Boss.

Hal tersebut menandakan bahwa Elden Ring memang sebuah game ARPG yang sangat sulit. Memang, FromSoftware sebagai pengembang game, terkenal dengan Boss yang miliki tingkat kesulitan tinggi untuk dikalahkan, termasuk dari game yang baru – baru ini dia rilis yaitu Elden Ring.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Reaksi Streamer Usai Kalahkan Boss Tree Sentinel di Elden Ring Selama Hampir 7 Jam

Dalam cuplikan video kemenangan Atrioc setelah 7 Jam lamanya melawan Boss Tree Sentinel, dia terlihat sangat senang dan puas. Saking senangnya, dia sampai terjatuh dari kursi gaming yang digunakannya.

Atrioc tampak tertawa lega dan mungkin berfikir “Game apa ini?!” memabayangkan durasi yang dibutuhkan untuk mengalahkan satu Boss di Elden Ring.

Kegigihan dan pengalaman memang sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan game satu ini ya. Jadi, jangan heran ketika kalian membeli game tersebut, dan akan menemukan banyak hal aneh di dalamnya seperti kesulitan melawan Boss yang sangat tinggi.

Nah, itulah berita seputar Reaksi Streamer usai bertarung melawan satu Boss selama 7 Jam di Elden Ring. Ketika bermain Elden Ring, apakah kamu merupakan orang yang mudah menyerah, atau sangat gigih seperti Atrioc Brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version