Lihat Seberapa Jago Anggota Idol Dempagumi Inc. Mirin Furukawa Mainkan Left Alive

in , ,
Apakah ia bisa bertahan hidup?

Menjadi salah satu spinoff dari Front Mission, Square-Enix nampaknya tak mau Left Alive akan jadi angin lalu saja. Mereka memanfaatkan kesempatannya sebaik mungkin demi kemungkinan akan revitalisasi franchise yang telah lama “mati” tersebut. Salah satunya adalah melakukan livestream teranyar yang tunjukkan mekanisme permainannya.

Dipimpin oleh Sutradara Toshifumi Nabeshima, kita dibimbing untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa saja mekanisme yang ada dalam gamenya. Mulai dari stealth, sistem dialogue choice, dan gathering atau crafting yang sebelumnya juga pernah ia jelaskan.



Selesai menjelaskannya, Nabeshima menyerahkan kontrol gamenya pada idol Mirin Furukawa untuk menunjukkan kesalahan yang tak boleh dilakukan saat memainkan gamenya. Seperti idol Jepang pada umumnya saat dihadapkan pada video game, ia berakting berlebihan, panik, dan terjebak di beberapa tempat tertentu kemudian terbantai. Ia kemudian mencoba untuk menembak musuh full body armor yang tak bisa ditembak di bagian kepala dan tubuhnya. Di akhir percobaannya, Furukawa mencoba untuk mencuri wanzer yang berakhir dengan kegagalan. Hal ini disebabkan karena kamu membutuhkan waktu untuk memasuki wanzer, dan jika saat itu musuh mulai menembakimu, maka prosesmu akan terganggu.

Melihat Furukawa yang kesulitan akhirnya Nabeshima mencoba kembali mengambil alih kontrolnya dan menunjukkan bagaimana cara mencuri wanzer yang benar. Berikan kita gameplay wanzer yang seru meski tak lama.

Left Alive akan dirilis di Jepang tanggal 28 Februari 2019 mendatang untuk PC dan PlayStation 4. Versi Inggrisnya akan dirilis tanggal 5 Maret 2019 di platform yang sama. Kamu bisa lakukan bookmark laman berikut agar terus update informasi seputar gamenya, termasuk bagaimana fitur onlinenya bekerja.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.