Summer Game Fest 2023 — Like a Dragon Gaiden The Man Who Erased His Name Unjuk Gameplay Perdana

Like A Dragon Gaiden The Man Who Erased His Name

LAD Gaiden

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Like a Dragon Gaiden The Man Who Erased His Name menjadi spin – off untuk seri Yakuza terbaru. Meski detailnya sempat dikabarkan bocor, baru – baru ini melalui Summer Game Fest 2023, Ryu Ga Gotoku Studio resmi mengumumkan gameplay serta jadwal resmi untuk game satu ini.

“Joryu” dalam Like a Dragon Gaiden The Man Who Erased His Name

Codename: Joryu

Melansir dari Polygon, seri ini nantinya akan kembali membawa Kazuma Kiryu, sang tokoh utama yang keluar dari persembunyian setelah memalsukan kematiannya. Di mana ia rela membuang dan meninggalkan masa lalu demi melindungi keluarganya.

Menggunakan codename ‘Joryu”, ia digambarkan sebagai Secret Agent dalam membasmi kekacauan di Sotenbori dan Yokohama. Dalam video yang ditampilkan, Kiryu bakal mempunyai dua fighting style berbeda, yaitu Yakuza dan Agent style.

Agent jadi fighting style terbaru dalam game ini

Bagi yang sudah mengikuti seri game Yakuza sebelumnya, Yakuza style memungkinan pemain menyerang musuh dengan agresif. Sedangkan Agent style menjadi gaya baru di mana Kiryu dapat menyerang musuh dengan serangkaian gadget berteknologi tinggi.

Tambahan lainnya, The Man Who Erased His Name juga menghadirkan beragam mini game di dalamnya. Mini Cabaret, karaoke, balap sirkuit, adu mekanik di arena Castle, dan masih banyak lagi. Game ini juga suguhkan berbagai side quest yang dapat kamu mainkan jika misi utama sudah selesai, hampir sama seperti pada seri – seri Yakuza sebelumnya.

Berikut trailer gameplay-nya dapat kalian di bawah ini:

Like a Dragon Gaiden The Man Who Erased His Name akan rilis 8 November 2023 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Kazuma Kiryu Kembali di Like a Dragon 8

Sebelumya telah rilis trailer untuk seri terbaru Like a Dragon

Selain Like a Dragon Gaiden, kita juga telah mengetahui lewat livestream Sega bersama Ryu Ga Gotoku Studios mengumumkan judul game terbaru mereka. Setelah menghadirkan Like a Dragon Ishin melalui State of Play September 2022, mereka juga telah umumkan Like a Dragon 8 yang sukses membuat para penggemar antusias.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version