Like a Dragon: Infinite Wealth Meluncur Awal Tahun 2024

Director Like a Dragon Infinite Wealth

Penggemar game Yakuza besutan Ryu Ga Gotoku Studio saat ini mungkin tengah nantikan kehadiran spin-off Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name yang akan meluncur di awal November mendatang. Namun ternyata, fans yang lebih menunggu Like a Dragon: Infinite Wealth tak perlu menunggu terlalu lama.

Lewat livestream RGG Summit Fall 2033 atau RGG Like a Dragon Direct yang digelar oleh SEGA selaku penerbit, sang developer ungkap lebih banyak detail kelanjutan dari petualangan sang protagonis; Kasuga Ichiban. Dan disela-sela livestream tersebut, diungkap waktu peluncuran gamenya yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2024.

Kamu yang tertarik menyaksikan keseluruhan livestream-nya bisa cek langsung di bawah ini.

Sekials tentang gamenya, Like a Dragon: Infinite Wealth menceritakan ambisi Kasuga Ichiban dalam mencari keberadaan ibunya yang sebelumnya diduga telah tiada. Namun belengu urusan dunia kriminal Tokyo dan Yokohama ternyata masih mengintainya, di mana membuat sang protagonis tetiba terdampar di pantai Honolulu, Hawaii.

Satu hal menarik lain adalah dalam game ini Kazuma Kiryu akan hadir kembali meramaikan gamenya. Bukan sebagai karakter sampingan yang sekadar mengisi cerita, melainkan menjadi dual protagonist bersamaan dengan Kasuga Ichiban.

Untuk gameplay sendiri tetap mengikuti jejak Like a Dragon 7 yang berbasis gelut ganti-gantian aka turn-based. Namun ciri khas game Yakuza yang sajikan ragam aktivitas sampingan menarik nan kocak tentu tetap akan hadir dalam game ini.

Kiryu Kazuma dan Kasuga Ichiban di LAD: Infinite Wealth (via SEGA)

Like a Dragon: Infinite Wealth direncanakan meluncur untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S. Sedangkan Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name meluncur pada 9 November di platform yang sama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Like a Dragon atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version