Like a Dragon Ishin Perlihatkan Wawancara dengan Pengisi Suara Ito Kashitaro!

Like A Dragon Ishin Featured

Like a Dragon Ishin Interview Bersama Ito Kashitaro – Beberapa waktu lalu SEGA mengunggah video wawancara dengan Riki Takeuchi yang merupakan pengisi suara Takeda Kanryusai. Setelah video tersebut, kali ini SEGA mengunggah video wawancara terbaru seputar Like a Dragon Ishin.

Interview Like a Dragon Ishin Bersama Ozawa Hitoshi

Pada video tersebut, SEGA mewawancarai Ozawa Hitoshi, pengisi suara karakter Ito Kashitaro yang merupakan seorang penasehat Shinsegumi pada game Like a Dragon Ishin. Video interview ini berdurasi kurang lebih 4 menit 30 Detik.

Ozawa Hitoshi menceritakan pengalamannya saat pengembangan game Yakuza 0 serta mengutarakan pendapatnya tentang Shinsegumi serta Ito Kashitaro pada video wawancara tersebut.

Dirinya menceritakan bahwa Ito Kashitaro merupakan otak dari Shinsegumi, yaitu organisasi yang bertanggung jawab dalam menyusun strategi dan pasukan di Jepang pada era game Like of Dragon Ishin.

Meskipun dirinya bersikap dan berbicara secara sopan, ternyata Ito merupakan karakter yang suka mencari cara agar mendapatkan keunggulan dibanding karakter lainnya dan memiliki rencana untuk mengambil alih posisi Kondo di Shinsegumi.

Like a Dragon Ishin Perlihatkan Wawancara dengan Pengisi Suara Ito Kashitaro! 3

Like a Dragon Ishin sendiri merupakan game spin-off dari serial Yakuza yang bertemakan era feudal Jepang pada tahun 1860 di Kyoto. Tepatnya pada zaman restorasi Meiji. Game ini akan menghadirkan karakter – karakter dari serial Yakuza namun dengan nama yang berbeda.

Dengan cerita pada era Feudal tersebut, permainan dalam game ini juga cukup unik. Menariknya, game ini merupakan versi remake dari game PS3 dengan peningkatan grafik menggunakan Unreal Engine 4.

Like a Dragon Ishin sendiri akan rilis pada tanggal 21 Februari 2023 untuk platform PlayStation 4, PlayStation5, Xbox One, Xbox Series S|X, serta PC melalui portal Steam dan juga Microsoft Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version